Sukses

Lifestyle

Hentikan! Hobi Ngecek Ponsel Pacar Itu Nggak Ada Untungnya

Fimela.com, Jakarta Saat memiliki pasangan, memang ada beberapa hal dalam hidup kita yang melebur dengan beberapa hal dalam hidup dia. Misal; hobi, kebiasaan sehari-hari, makanan favorit, dan lain-lain. Itu semua karena kita membuka diri untuk menerima hal-hal tentang pasangan kita, pun sebaliknya dengan dia. Tapi meskipun begitu, privasi tetap ada bagi keduanya. Baik yang sudah berstatus suami istri maupun masih pacaran.

Privasi itu sangat wajar dimiliki, juga sebenarnya penting bagi seseorang baik secara individu maupun dalam perannya sebagai pasangan. Sebab ruang privasi itulah tempat kita bisa mencintai diri sendiri dan menikmati apa-apa yang ingin kita nikmati seorang diri tanpa perlu berbagi. Privasi pula yang menjauhkan hubungan dari rasa bosan.

Ruang privat seseorang itu berbeda-beda bentuknya. Di sini kamu yang harus paham sejauh mana batasan privasi pasanganmu. Mana yang bisa kamu masuki, mana yang harus kamu terima saja tanpa kamu campuri.

Salah satu ruang privasi yang umum bagi semua orang adalah ponsel. Memang, ada orang yang nggak suka ponselnya dipegang sama pacar karena dia menyimpan banyak 'rahasia' di dalamnya. Tapi banyak pula yang nggak suka ponselnya dipegang pacar, simply karena itu ruang privasinya saja.

Kamu masih suka ngecek-ngecek ponsel pacarmu tanpa izin? Lebih baik hentikan segera, deh. Kebiasaanmu itu nggak ada gunanya.

Alasan Ngecek-ngecek Ponsel Pacar Itu Nggak Penting

1. Kalau bagi dia itu privasinya, hargai saja. Jangan jadi pacar super kepo yang nggak tahu bagaimana caranya membiarkan pacar nyaman dengan dirinya sendiri. Kalau itu sampai terjadi, bisa-bisa dia juga jadi nggak nyaman jadi pacar kamu.

Kebiasaan ngecek-ngecek ponsel pacar itu nggak ada untungnya. (Foto: pexels.com)

2. Urusan merazia itu biar dilakukan polisi dan guru BP, pacar nggak usah ikut campur. 

Kebiasaan ngecek-ngecek ponsel pacar itu nggak ada untungnya. (Foto: unsplash.com)

3. Lagipula, memang kamu siap menemukan yang macam-macam di sana? Nah, kan, makin insecure deh sama pacar! Makanya biarkan saja dia menjaga privasinya, apapun yang dia jaga di dalam sana.

Kebiasaan ngecek-ngecek ponsel pacar itu nggak ada untungnya. (Foto: unsplash.com)

4. Kebiasaan membuka ponselnya akan membuat hubungan kalian krisis kepercayaan. Punya perasaan "harus" kepo isi ponsel pacar itu artinya kamu sedang krisis kepercayaan, kalau kamu biarkan terus kamu lakukan, sama saja kamu memperparah keadaan sampai kepercayaan itu betul-betul hilang.

Kebiasaan ngecek-ngecek ponsel pacar itu nggak ada untungnya. (Foto: unsplash.com)

So, mending segera hentikan kebiasaan ngecek-ngecek ponsel pacarmu karena itu lebih banyak kejelekannya daripada manfaatnya. Ok, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading