Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke-4, Bobobobo.com Gelar Pesta Diskon

Fimela.com, Jakarta Kamu salah satu orang yang suka belanja online? Pasti sudah tahu tentang fashion e-commerce yang satu ini, Bobobobo.com. Menawarkan lebih dari 3.500 brand fashion lokal serta internasional, dan termasuk brand desiner ternama, Bobobobo.com di tahun 2017 ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4.

Meski tergolong niche player di tengah maraknya fashion e-commerce Indonesia, Bobobobo.com memenuhi kebutuhan 10 persen demografi kelas atas Indonesia (high end market). Tidak hanya memberikan brand-brand fashion yang beragam, Bobobobo.com juga memberikan kemudahan dalam proses bertransaksi, di mana pelanggan dapat menikmati pembayaran menggunakan kartu kredit.

Nah, yang spesial di bulan ini adalah diskonnya. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-4, Bobobobo.com menggelar pesta diskon yang bertajuk “Four-Ever Sale (Not)” pada tanggal 24-31 Mei 2016. Pada tanggal tersebut pelanggan dapat menikmati diskon hingga 85 persen untuk seluruh kategori fashion wanita dan fashion pria.

Ulang Tahun ke-4, Bobobobo.com Gelar Pesta Diskon. (Foto: Bobobobo.com)

“Di ulang tahun kali ini, kami ingin merayakannya dengan lebih meriah bersama pelanggan kami. Selain memberikan diskon untuk produk serta brand fashion terbaik, kami juga ingin memberikan experience yang unik agar pelanggan memiliki sesuatu hal yang bisa mereka kenang. Dengan begini, kami berharap koneksi yang telah dibangun antara Bobobobo dan pelanggan bisa semakin erat,” jelas founder dan CEO Bobobobo, Jimmy Akili.

Brand-brand fashion yang ikut serta dalam program birthday sale ini pun nggak sembarangan lho, sebut saja Try Burch, Marc by Marc Jacobs, Nike, Adidas, Converse, Charlotte Olympia, Stussy, NARS, Esqa, Zhettova, Winston Smith, dan masih banyak lagi. Nggak hanya pesta diskon Bobobobo.com juga akan memberikan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher makan di outlet Ismaya hingga grand prize paket menginap di resort Club Med dan Katamama.

Ulang Tahun ke-4, Bobobobo.com Gelar Pesta Diskon. (Foto: Bobobobo.com)

Nggak cukup sampai disitu, Bobobobo.com juga menggandeng beberapa partner dan menjalankan program spesial khusus untuk pelanggannya, antara lain Bank Mandiri. Para pengguna kartu Mandiri bisa menikmati ekstra diskon 10 persen serta cashback Rp2juta saat belanja di Bobobobo.com pada tanggal 24-31 Mei 2017 sekaligus berkesempatan untuk memenangkan grand prize paket menginap selama tiga hari dua malam di Club Med Hokkaido.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading