Sukses

Lifestyle

7 Alasan Cewek Bisa Kehilangan Gairah Seksual

Fimela.com, Jakarta Terkadang para istri kehilangan gairah seksualnya meski suasana sudah dibuat seromantis mungkin. Namun, apakah hal itu berbahaya untuk dirimu? Kabar bahagia, kehilangan gairah seksual adalah hal yang lumrah.

Meski hal itu bisa dibilang hal yang biasa, kamu juga harus mengetahui seberapa lama kamu sudah kehilangan airah itu. Jika kamu terus menerus menghindari suami, ternyata harus ada yang diwaspadai. Dilansir dari PureWow, ini alasan kamu kehilangan gairah seksual.

Tempat yang tidak nyaman. Coba perhatikan sekelilingmu. Manusia terstimulasi untuk selalu bersih meski terkadang tak selalu bisa terwujud. Lihat kamarmu dengan si dia, apakah pakaian tersusun rapih, apakah ada barang-barang berserakan yang mengganggu moodmu?

Ini 7 alasan kenapa cewek kehilangan gairah seksual: (Sumber Foto: verywell.com)

Berat badan yang bertambah. Jika kamu merasa tidak nyaman dengan badan, itu bisa menjadi faktor yang membuat kehilangan gairah seksual. Ingatlah, bertambahnya berat badan tak memberikan efek pada suamimu. Ia akan tetap menerima apa yang ada pada dirimu.

Kurang olahraga. Ketika kamu menjadi orang yang pemalas dan kurang olahraga, seks yang merupakan aktivitas fisik merupakan hal terakhir yang ingin kamu lakukan. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Austin menyatakan bahwa cewek yang naik sepeda 20 menit satu hari miliki gairah seksual lebih tinggi daripada mereka yang tidak olahraga.

Terlalu Stres dan Kehadiran Anak Bisa Menjadi Faktor

Terlalu stres. Ya, banyak pikiran yang menyebabkan stres bisa memengaruhi kehidupan seksual. "Seks adalah saat kamu ingin merasakan kebabasan dan rileksasi. Namun sangat sulit untuk merasakannya ketika merasa stres," ujar Dr Holbrook, seorang konsultan kesehatan seksual.

Ini 7 alasan kenapa cewek kehilangan gairah seksual. (Sumber Foto: huffpost.com)

Berekspektasi terlalu tinggi. Ketika melihat hal romantis di film-film Hollywood atau video porno, kamu mengharapkan hal istimewa tersebut terjadi padamu. Selalu ingat bahwa film jenis itu dibuat untuk menghibur bukan untuk dipelajari. Jadi, jangan miliki standar terlalu tinggi yang dilihat dari film-film jenis tersebut, ya!

Ada masalah dalam hubunganmu. Ketika sang suami meninggalkan handuk basah di tempat tidur yang bisa membuat kamu kesal bisa mengganggu gairah seksualmu. Ketika ada rasa amarah pada pasangan dan belum menemukan penyelesaian, hal itu bisa menyebabkan berkurangnya gairah seks.

Ini 7 alasan kenapa cewek kehilangan gairah seksual. (Sumber Foto: youtube.com)

Adanya anak. Tak bisa dipungkiri bahwa hadirnya anak bisa menurunkan gairah seksual. Beberapa alasan seperti kamu takut sang anak mendengar atau terlalu sibuk mengurus mereka bisa membuat hal tersebut terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading