Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nge-date sama Gemini Bulan Ini!

Fimela.com, Jakarta Dimulai dari tanggal 20 Mei lalu, kini Gemini yang melintas di orbit planet Merkurius menjadi penguasa di jajaran zodiak bulan ini hingga 21 Juni nanti. Kamu yang berzodiak Gemini pasti lagi siap-siap untuk menyambut usia baru bersama orang-orang terkasih, bukan?

Berlambang anak kembar, Gemini kerap digambarkan sebagai pribadi yang pribadi yang plin-plan dan terkesan nggak punya pendirian. Selain itu, mereka juga sulit untuk membuat keputusan juga mudah bosan. Duh, kok jelek semua, ya? Eits, padahal aslinya nggak selalu begitu, lho. Ada sisi positif dan menarik dari Gemini yang perlu diketahui banyak orang. Atau mungkin kamu perlu mengencani mereka di bulan ini, deh, biar nggak selalu berpikiran buruk sama sosok Gemini. Berikut sederet alasan kenapa kamu harus kencan sama seseorang dari zodiak Gemini dihimpun dari Thought Catalog. Cekidot!

Nggak Malu-maluin Diajak ke Pesta

Nggak Malu-maluin Diajak ke Pesta. (Via: backstage.tnp.sg)

Hahaha mungkin kedengarannya sepele. Eits, tapi itu penting, lho! Bukan hanya soal tampang, namun Gemini yang dikaruniai komunikasi yang baik bikin suasana kondangan jadi makin meriah, apalagi buat dia dan teman-teman kamu. Mereka memiliki sosialisasi yang baik dalam situasi apapun. So, nggak ada tuh canggung dan jaim di depan teman-temanmu.

Mandiri

Mandiri. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Nge-date sama Gemini, nggak melulu soal obrolan yang seru. Lebih dari itu, pikiranmu juga nggak perlu terlalu banyak memikirkan keadaan mereka. Sebab, mereka adalah jiwa-jiwa bebas yang mandiri. Kalau kamu sibuk sama kerjaan, mereka bakal memberimu waktu sampai kamu benar-benar selesai mengerjakan pekerjaanmu. 

Lucu

Lucu. (Via: welovedates.com)

Nggak cuma punya komunikasi yang baik. Di balik itu, Gemini memanfaatkan kemampuan komunikasinya untuk membuat lelucon-lelucon yang bikin kamu tertawa dan terhibur. Sebab, buat Gemini, hidup nggak perlu begitu serius. Leluconnya juga yang akan mencairkan suasana saat lagi tegang-tegangnya.

Melihat Masalah dari Dua Sisi

Melihat Masalah dari Dua Sisi. (Sumber foto: whenthemusicstops.co.uk)

Sebagai zodiak yang memiliki lambang anak kembar, Gemini akan melihat sebuah argumen atau masalah dari banyak sisi. Mereka akan menjadi mediator yang baik pada setiap permasalahan yang ada. Seorang Gemini tahu bagaimana masuk ke dalam siatuasi lebih dari satu sudut. Hal itu membuat mereka sangat keren dalam memecahkan masalah. 

Nggak Bakal Ngebosenin

Nggak Bakal Ngebosenin (Sumber foto: tumblr.com)

Kencan sama Gemini nggak bakal ngebosenin. Soalnya, mereka punya sejuta cara untuk menghidupi suasana yang kaku menjadi cair. Entah dengan humornya, entah dengan obrolan-obrolan briliannya. Mereka nggak suka dengan hal-hal monoton dan kaku. So, nggak heran kalau mereka bakal nggak bisa diam saat didekatmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading