Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Ini Manfaat Masturbasi Saat Menstruasi untuk Kesehatanmu

Fimela.com, Jakarta Banyak yang menganggap bahwa masturbasi dalam keadaan menstruasi menjijikkan. Namun, ternyata hal itu berlaku sebaliknya. Cewek dianjurkan untuk melakukan masturbasi saat tengah menstruasi.

Dilansir dari WomensHealthMag, seorang pakar seks, Logan Levkoff. Ph.D mengatakan bahwa cewek orang yang menunggu selesai menstruasi untuk melakukan hal tersebut. Namun nampaknya, langkah mereka yang melakukan itu adalah sebuah kesalahan besar.

Menurut Logan, ada banyak sekali keuntungan yang bisa diambil dari masturbasi saat menstruasi. Salah satu contohnya adalah ketika orgasme, tubuh akan mengurangi rasa sakit di perut. Hal itu sebabkan karena tubuhmu melepaskan dopamine dan oxytocin.

Ternyata masturbasi saat menstruasi datangkan banyak manfaat untuk kesehatan. (Sumber Foto: lovelace-media.imgix.net)

Dopamine dan oxytocine sendiri adalah pereda rasa sakit alami yang diproduksi untuk tubuh. Jika kamu tak bisa melakukan Yoga karena rasa sakit menstruasi yang teramat sangat, masturbasi bisa membantu menguranginya. Karena usai orgasme, kamu juga bisa terbantu untuk cepat terlelap.

Sebuah fakta menunjukkan bahwa kebanyakan perempuan pun miliki libido yang lebih tinggi saat menstruasi. Para ilmuwan dari University of Chicago menemukan bahwa selama 6 hari menstruasi, perempuan tak hanya aktif secara seksual, namun juga fantasi.

Ternyata masturbasi saat menstruasi datangkan banyak manfaat untuk kesehatan. (Sumber Foto: paleoforwomen.com)

Seperti yang sudah diinformasikan, selain masturbasi yoga pun bisa menjadi jalan keluar untuk rasa sakit yang dirasakan saat menstruasi. Untuk kamu yang suka olahraga, yoga mungkin bisa menjadi pilihan terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading