Sukses

Lifestyle

Menyehatkan, Ini Latihan Tepat Kalau Kamu Nggak Suka Olahraga

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang punya hobi guling-gulingan di kasur untuk menikmati waktu luang. Padatnya jadwal membuat para cewek enggan untuk pergi ke gym dan berolahraga. Alhasil, tubuh gemuk pun bisa menjadi hasil yang hampir pasti terjadi.

Tak hanya itu, banyak pula yang merasa bosan jika harus melakukan olahraga di dalam ruangan dengan gerakan yang itu-itu saja. Untuk kamu yang masuk dalam kategori malas melakukan olahraga karena aktivitas tersebut terlalu 'olahraga', ini yang kamu butuhkan.

Dance cardio. Melansir PureWow, jika kamu enggan untuk duduk di sepeda karena malas bertemu dengan debu-debu, mungkin ngedance dengan lagu-lagu Beyonce atau Drake bisa sangat membantu.

Nggak suka olahraga? Ini sederet aktivitas yang bisa jadi latihan untuk tubuhmu, (Sumber Foto: Sweat - BurnThis)

Kelas dance membutuhkan energi dan intensitas yang tinggi. Jadi jantungmu akan terpacu untuk waktu setidaknya satu jam. Cobalah berpura-pura bahwa kamu tengah berada di sebuah pesta ulang tahun yang meriah. Silahkan joget!

Olahraga air. Ya, berada di air memang membuat hati tenang dan badan terasa rileks. Lalu, kenapa nggak mencoba untuk membakar kalori saat melakukannya? Olaharaga sembari merileksasikan diri, kenapa nggak?

Nggak suka olahraga? Ini sederet aktivitas yang bisa jadi latihan untuk tubuhmu. (Sumber Foto: pinterest.com)

Kamu bisa berenang sembari bermain-main di air. Nggak perlu harus berenang dari ujung kolam ke ujung satunya, bermain lempar bola dengan teman dan juga menyelam sembari mencari benda yang sengaja dijatuhkan juga menarik untuk dicoba.

Naik gunung. Kalau kamu ogah olahraga di tempat fitness, mungkin gunung bisa menjadi rumahmu mencari keringat. Nggak perlu gunung yang ekstrem, dengan menyambangi Gunung Api Purba yang berada di Gunung Kidul atau sejenisnya sepertinya bisa dicoba.

Nggak suka olahraga? Ini sederet aktivitas yang bisa jadi latihan untuk tubuhmu. (Sumber Foto: tripoto.com)

Lakukan pekerjaan rumah. Kalau benar-benar malas keluar, lakukan saja pekerjaan rumah. Dengan menyapu, ngepel, bersih-bersih kamar mandi misalnya bisa menjadi kegiatan untuk bakar kalori. Jadi, nggak ada alasan untuk tidak olahraga ya, girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading