Sukses

Lifestyle

Jangan Lupa, Ini Doa Buka Puasa di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa, Ramadan telah tiba. Banyak orang yang menyambut Bulan Suci ini dengan berbagai aktivitas. Setiap kali Ramadan datang mungkin kamu akan melihat banyak orang berjualan menu buka puasa

Selain itu juga, ada banyak aktivitas-aktivitas mengasyikkan di Bulan Suci ini. Sebagian orang akan menghabiskan waktu lebih banyak untuk beribadah. Tapi, ada juga orang-orang yang akan disibukkan dengan acara buka puasa dan sahur bersama. 

Seperti mengaji bersama, atau mempersiapkan buka puasa bersama tetangga. Ada juga yang sudah menjadwalkan buka puasa bersama bersama teman-teman SMA, SMP, Kuliah, dan juga teman lainnya. 

Tapi, jangan sampai kamu lupa beberapa hal penting, salah satunya membaca doa sebelum berbuka puasa. Mungkin, anjuran ini sudah sangat sering. Bahkan diulang-ulang setiap tahun. 

Doa Buka Puasa | Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/bintang.com

Namun, nggak ada salahnya kalau kamu terus mengingatkan dirimu sendiri dan juga orang-orang tercinta. Nah, kalau kamu nggak hapal doa berbuka puasa, nggak masalah, girls. Berikut ini doa berbuka puasa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading