Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Shio, Ini 4 Alasan Nagita Slavina Banjir Rezeki

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina yang lahir di tahun 1988 memiliki shio Naga. Seperti yang kita ketahui bahwa shio Naga sering dikaitkan dengan keberuntungan. Shio naga selalu dianggap memiliki karakter seperti sang kaisar penguasa kerajaan yang berlimpah rejeki.

Nah, kita semua tahu bahwa Nagita Slavina memiliki banyak bisnis baik bersama Raffi Ahmad ataupun dirinya sendiri. Rupanya keberuntungan dan kesuksesannya ada hubungannya dengan shionya loh. Ini dia 4 alasan kenapa Nagita Slavina banjir rejeki.

Ambisius dan Pantang Diatur

Orang-orang dengan shio Naga terkenal berkemauan keras, sangat berambisi mencapai target. Walaupun jatuh berkali-kali, mereka pun akan bangkit dan terus berjuang sampai mencapai hal yang mereka inginkan. Orang dengan shio Naga juga biasanya memiliki cara tersendiri menghadapi masalah, tidak banyak orang bisa paham tapi terbukti caranya dia yang unik bisa menghasilkan banyak hal.

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Memiliki Jiwa Pemimpin

Shio Naga sangat erat kaitannya dengan karakter sang kaisar penguasa. Mereka terlahir menjadi pemimpin dan biasanya orang lain akan mengikuti arahannya dengan senang hati. Shio Naga itu charming dan pintar bernegosiasi. Jarang ada orang yang merasa terpaksa untuk mengikuti arahan dia. Biasanya shio naga selalu berhasil membentuk tim yang loyal dan solid.

Tas dan sepatu branded milik Nagita Slavina yang kece banget. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pergaulannya Luas

Nagita Slavina memiliki segudang teman. Orang dengan shio Naga tuh memang punya daya tarik tesendiri yang membuat mereka disukai banyak orang. Mereka senang bergaul dan tidak ragu untuk menolong sahabatnya di kala susah. Hal inilah yang membuatnya disayang banyak orang dan akhirnya banyak pihak yang rela membantu shio Naga. Apalagi di saat membangun bisnis, network yang luas tentunya akan membantu pengembangan bisnisnya.

Bekerja sama dengan suami serta mertuanya, Gigi mengaku senang. Apalagi bulan ramadan identik dengan bulan keluarga. Yang juga banyak dimanfaatkan oleh masyarkat umat muslim banyak bersama keluarga baik buka dan sahur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sedikit Bicara, tapi Menciptakan Banyak Hasil

Shio Naga bukanlah seseorang yang senang pamer dan sombong. Mereka bisanya tidak banyak bicara tapi menunjukan lewat hasil yang luar biasa. Mereka memang pintar dan memiliki banyak strategi, dan hebatnya lagi biasanya mereka bisa menjalankan strategi itu dengan sempurna. Jarang melihat orang shio Naga yang tidak membuat orang lain berdecak kagum. Rasanya apapun yang dia kerjakan bisa menghasilkan uang.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina santai dengan kabar kedekatan suaminya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ia bahkan terlihat santai meski rumah tangganya sering disudutkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading