Sukses

Lifestyle

Wow, 4 Shio Ini Rupanya Berpotensi Jadi Calon Presiden!

Fimela.com, Jakarta Memimpin sebuah negara rasanya bukanlah sesuatu yang mudah. Ada banyak sekali hal yang harus dipikirkan dan ada banyak kepentingan yang perlu diatur. Beberapa orang rupanya memang memiliki ketertarikan pada dunia politik dan memang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi yang cocok untuk menjadi seorang pemimpin negara.

Rupanya, berdasarkan shionya, ada 4 shio yang bisa jadi calon presiden suatu saat nanti. Penasaran? Yuk kita lihat pembahasannya!

Shio Ular

Sebagai orang yang memiliki kemampuan negosiasi di atas rata-rata, orang dengan shio Ular adalah orang yang paling pas untuk masuk ke dunia politik. Mereka pintar untuk menarik simpati orang lain, pintar berargumentasi secara sehat dan yang pasti mereka adalah orang dengan kemampuan untuk melihat peluang. Jadi, shio Ular ini memang lihai dan cerdas.

Presiden Jokowi memberikan penghargaan Bintang Republik Indonesia kepada Raja Swedia Carl XVI saat kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Senin (22/5). Ini merupakan kunjungan kenegaraan Raja Swedia pertama kalinya ke Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Shio Naga

Shio yang satu ini memiliki hati yang besar, cerdas dan kreatif. Orang-orang dengan shio Naga memiliki potensi untuk menjadi pemimpin sebuah Negara karena idenya yang brilian dan cara pandang yang berbeda. Mereka tidak ragu untuk menolong orang-orang yang dia belum kenal sebelumnya, mereka juga tidak sungkan untuk memberikan kritikan membangun pada orang lain. Baginya, tidak ada yang tidak mungkin, jadi dia akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi misinya.

Presiden Soekarno atau Bung Karno. foto: trendezia.com

Shio Macan

Tidak perlu diragukan lagi jiwa kepemimpinan shio Macan ini. Seperti layaknya raja hutan, orang-orang dengan shio Macan memiliki kharisma tersendiri yang membuat orang lain mau mengikuti dia. Shio Macan memiliki segudang ide dan strategi yang ambisius dan dia berhasil membuat team yang solid untuk membantu dia. Orang-orang ini pun ketika masuk ke dunia politik akan menjadi orang yang disegani dan memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk dipilih menjadi pemimpin negara.

mantan Presiden Irak Saddam Hussein | foto BBC.com

Shio Kuda

Shio yang satu ini memiliki pertemanan yang luas sekali, dan inilah yang membantunya bisa menuju jenjang politik yang baik. Selain itu, shio kuda memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, dia pintar untuk mengajak orang lain mengikuti visi dan misi dia. Shio Kuda memiliki cara tersendiri dalam memimpin, kesannya santai dan seru tapi secara perlahan dia berhasil mewujudkan apa yang sudah dia deklarasikan. Orang-orang yang bekerja bersama dia tidak merasa tertekan, semua dibawa asik dan santai.

Presiden Jokowi mengumumkan kelahiran kambing peliharaannya lewat vlog |

;
Loading