Sukses

Lifestyle

Gimana Jadinya Kalau Gemini Pacaran sama Gemini?

Fimela.com, Jakarta Seorang berzodiak Gemini yang dilambangkan dengan anak kembar kerap disebut-sebut sebagai pribadi yang fleksibel dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Orang-orang yang lahir di bawah zodiak ini juga memiliki komunikasi yang baik pada orang-orang yang baru ia jumpai sekalipun.

Selera humor orang-orang Gemini juga nggak perlu diragukan. Dengan komunikasinya yang baik, mereka bisa melontarkan kalimat-kalimat lucu untuk mencairkan suasana. Namun, di balik itu semua, Gemini memiliki kekurangan berupa ketidakmampuan untuk membuat keputusan dan konsisten pada apa yang telah diputuskan. Sehingga orang-orang menagaggapnya plin-plan. Padahal, prinsip adalah sesuatu yang harus dimiliki dalam hidup setiap orang. Lantas, gimana jadinya ya kalau orang-orang zodiak Gemini berpacaran dengan Gemini? Apakah dengan kekurangan yang ada mereka akan tetap kuat? Dihimpun dari Astrology-zodiac-signs, berikut ulasannya.

Komunikasi Gemini dan Gemini

Gemini. (Sumber foto: tumblr.com)

Gemini memiliki komunikasi yang sangat baik di antara semua zodiak. Kalau Gemini dan Gemini pacaran, komunikasi antara mereka nggak akan pernah berakhir. Mereka akan banyak mengeluarkan banyak obrolan yang seru ketika bersama. Entah itu ide untuk diskusi atau obrolan-obrolan bodoh. Sungguh menyenangkan melihat Gemini dan Gemini bersama karena mereka menemukan seseorang yang mengerti dan berbicara dalam bahasa yang sama. 

Emosi Gemini dan Gemini

Gemini. (Sumber foto: Marthastewartweddings.com)

Zodiak Gemini bukanlah pribadi yang memulai sesuatu dengan emosi. Kabar baiknya, hal ini menjadikan mereka jadi nggak mudah baper. Dengan demikian, diharapkan Gemini akan lebih terbuka dan membangun ikatan emosional yang mendalam dengan pasangannya. Karena mereka memiliki komunikasi yang luas dengan banyak orang, mereka dapat menemukan kepuasan emosional yang sebenarnya dalam komunikasi mereka.

Kebersamaan Gemini dan Gemini

Gemini. (Sumber foto: uk.pinterest.com)

Mereka saling berbagi aktivitas. Jika salah satu dari mereka ingin melakukannya, maka pasangan Gemininya akan mengikuti dengan rasa ingin tahu, begitu sebaliknya. Bahkan jika keduanya nggak benar-benar ingin melakukan sesuatu, mereka berdua akan melakukannya bersama karena penasaran. Setelah mereka berbagi pengalaman, mereka akan menanamnya dalam pikiran, membicarakannya, dan beralih ke ide berikutnya. Mereka saling menemani.

Kesimpulan

Nggak seperti kebanyakan zodiak lain yang hanya akan menimbulkan masalah kalau berpasangan dengan zodiak yang sama. Mereka akan pergi ke mana-mana bersama-sama, melakukan segalanya bersama dan membicarakan semuanya satu sama lain, lagi dan lagi, sampai salah satu dari mereka kehilangan minat.

Gemini. (Sumber foto: bonobology.com)

Dalam kebanyakan kasus, mereka memiliki pengertian sempurna. Ini seperti terlalu mirip, dan pada saat yang sama hubungan mereka terlalu banyak kepribadian yang mirip. Jika masing-masing telah memahami inti batin mereka sendiri, mereka mungkin bisa hidup selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading