Sukses

Lifestyle

Gokil, 4 Shio Ini Gigih Banget Mengejar Cintanya!

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia ditakdirkan memiliki pasangannya masing-masing. Proses menemukan pasangan ada yang butuh proses panjang, ada yang cepat dan mudah. Secara naluri, biasanya sih cowok yang ngejar-ngejar cewek, tapi jaman sekarang sih cewek juga sah-sah aja kok untuk mengejar duluan.

Yang penting keduanya harus memiliki perasaan yang sama, jangan sampai bertepuk sebelah tangan dong. Proses pendekatan itu emang susah-susah gampang ya, dan rupanya 4 shio ini akan gigih banget mengejar cintanya! Ini dia bahasannya.

Shio Macan

Sebagai binatang pemangsa, tentunya Macan adalah binatang kuat yang punya banyak cara untuk mendapatkan mangsanya. Sama seperti binatang macan, orang-orang dengan shio ini terkenal akan kegigihannya mengejar cinta. Ke ujung samudra pun bisa dia lakukan demi orang yang dia cinta. Shio Macan biasanya orang terkesan cuek, tapi untuk urusan hati dan perasaan bisa totalitas banget deh pokoknya.

Shio Macan. (Via: hercampus.com)

Shio Tikus

Walaupun kesannya petakilan dan becanda terus, tapi shio Tikus ini patut diacungi jempol soal kegigihan mengejar cinta. Shio tikus yang kreatif, memiliki banyak ide biasanya pintar memanfaatkan peluang yang ada dan cara inilah yang bisanya berhasil bikin pasangannya jatuh hati. Shio Tikus nggak terlihat agresif, tapi dia pepet terus dengan cara yang menyenangkan dan nggak membosankan.

Shio Tikus. (Via: pexels.com)

Shio Kelinci

Biasanya orang-orang dengan shio Kelinci memiliki perasaan yang sensitif dan tidak mudah untuk jatuh cinta. Bagi mereka cinta itu sesuatu yang sakral dan perlu dipertimbangkan dengan matang. Jadi, kalau sampai dia sudah jatuh cinta, bisa kebayang dong usahanya akan seperti apa. Shio kelinci tuh lembut banget dan nggak akan maksa pasangannya, dia akan menyentuh hatinya secara perlahan. Mungkin akan pendekatan dengan orang-orang di sekeliling gebetannya dulu, orang tuanya dulu, sampai akhirnya sang gebetan juga jatuh hati.

Shio Kelinci (Via: huffingtonpost.com)

Shio Anjing

Orang-orang dengan shio Anjing ini terkenal sangat setia pada perasannya. Jika dia suka pada seseorang membutuhkan waktu lama untuk bisa move on, jadi biasanya sih orang-orang shio Anjing ini akan terus berusaha mengejar cintanya sampai dapat. Dia mungkin bukan orang yang agresif, bukan yang pintar mengungkapkan isi cintanya, tapi dia akan selalu ada untuk orang yang dia sayang. Dia rela jemput malam hari, menemani saat gebetannya belum bisa tidur, pokoknya jadi orang yang selalu bisa diandalkan oleh orang lain deh.

Shio Anjing. (Via: huffingtonpost.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

;
Loading