Sukses

Lifestyle

Cenderung Tertutup, 4 Zodiak Ini Nggak Gampang Curhat Sembarangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pastinya dikarunia perasaan, namun, nggak semua orang bisa mengungkapkannya dengan baik. Karena alasan-alasan tertentu, beberapa orang lebih baik bungkam dan bersikap seperti tidak terjadi apa-apa ketika mereka sedang sedih, marah, atau kecewa.

Nggak hanya dipengaruhi oleh lingkungan sekitar sebab seseorang menjadi tertutup, namun, percaya atau nggak, zodiak juga berpengaruh besar pada sifat yang membuat seseorang menjadi lebih pilih diam dan nggak mengumbar perasaan atau masalah yang mereka punya ke orang lain. Seperti yang dialami oleh beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Virgo.
 (Sumber foto: paperbackscribblerblog.wordpress.com)

Seorang Virgo nggak suka dengan sorotan banyak orang. Jika kamu berpikir mereka akan menceritakan kisah hidupnya denganmu, pikir lagi. Virgo sangat analitis dan selalu memperhatikan detail-detail kecil. Mereka mungkin bisa menganalisis hidupnya sendiri dan juga orang lain, namun sulit baginya untuk berbagi dengan orang lain. Ia takut membebani.

 

Scorpio

Scorpio. (Via: zodiacfire.com)

Ketika Scorpio sampai melakukan curhat, bukan berarti mereka punya masalah yang berat. Mereka mungkin hidup dengan emosi, tapi mereka memiliki sisi misterius. Mereka cukup dingin, tenang, menguasai diri, dan dewasa secara emosional. Namun, mereka juga nggak muda percaya juga tertutup. Mereka akan terbuka jika mereka mempercayaimu sepenuhnya.

Aquarius

Aquarius. (Via: unsplash.com)

Kecerdasan orang-orang Aquarius akan membuatmu terkecoh degan kecerdasan dan pemikirannya yang mendalam. Namun, pemikirannya yang mendalam dapat membuatnya sulit untuk mengungkapkan apa yang sedang terjadi pada dirinya. Mereka mungkin memiliki pemikiran mendalam tentang emosi, namun sangat sulit membicarakannya. Terbuka mungkin bisa membuat mereka nggak punya teman dan mereka juga takut kesepian. Mereka lebih suka bersenang-senang dan berpetualang dengan teman-temannya daripada menjadi emosional.

 

Pisces

Pisces (Sumber Foto: mydomaine.com)

Salah satu sifat terbaik Pisces adalah bagaimana mereka bersikap ramah dan nggak mementingkan diri sendiri. Mereka akan meninggalkan urusannya untuk membantu teman-temannya. Meskipun begitu baik kepada teman-temannya, mereka bisa merasa takut. Ketakutannya itu berasal dari kecenderungannya menaruh kepercayaan begitu besar pada orang lain. Mereka kerap menjadi diam karena rasa takutnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading