Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kalau Mabuk Tingkahnya Nggak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Apa yang paling kamu sukai dari minum alkohol? Sebagian mungkin akan menjawab dengan permainan saat minum dan melihat teman-teman satu persatu mabuk. Yap, setiap orang tentunya memiliki reaksi yang berbeda saat mabuk. Namun, dari sekian banyak reaksi, pemabuk yang aktif lah yang bakal menghibur banyak orang.

Entah mereka turun ke lantai dansa dan mengajak siapa saja untuk menari bersamanya, curhat tentang apa saja sama orang yang baru mereka kenal, hingga marah-marah. Semuanya bisa jadi hiburan tersendiri buat orang-orang yang sadar. Konon, reaksi setiap orang saat mabuk bergantung pada zodiak. Zodiak bisa menjadi indikator untuk mengetahui seberapa gila seseorang saat mabuk. Dari 12 zodiak yang ada, tampaknya hanya ada segelintir zodiak yang kalau mabuk tingkahnya nggak terlupakan. Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Cancer

Cancer. (Via: thoughtcatalog.com)

Saat nggak mabuk, Cancer cukup baik dalam mengelola emosinya. Namun, saat mereka mabuk, mereka merasa perlu melepaskan semuanya. Jika kamu berpikir Cancer lagi moody, maka kamu bisa menungguanya sampai mereka mabuk dan curhat lebih banyak lagi. Saat mabuk, mereka bisa begitu emosional, seperti menangis dan marah. Kalau sudah begini, diamkan saja.

Leo

Leo. (Via: elitedaily.com)

Saat ada acara yang membuatnya harus minum alkohol, Leo lebih suka untuk minum dengan permainan. Dengan demikian, mereka bisa menunjukkan kekuatannya. Mereka tahu bagaimana caranya bersenang-senang, tapi ada garis tipis antara hiburan dan menjengkelkan saat mereka mabuk, hal itu terlihat ketika mereka marah. Mereka mungkin akan bersikap bossy dan ingin bertingkah semaunya.

 

Scorpio

 

Scorpio. (Via: elephantjournal.com)

Saat mabuk, Scorpio bisa timbul ide untuk memberikan ciuman, sentuhan, dan flirting. Mereka penuh kasih sayang dan mereka menyukai untuk menggoda seseorang yang baru mereka jumpai dan nggak akan mereka temui lagi di suatu hari. Mereka lebih suka bermain dingin dan santai daripada membawanya berkencan.

Aquarius

Aquarius. (Via: buzzfeed.com)

Kalau kamu seorang Aquarius pasti kamu tahu pentingnya kejujuran dalam sebuah hubungan. Sayangnya, kejujuran itu juga dibawanya saat mereka mabuk. Jika sudah minum terlalu banyak, mereka nggak cuma jujur tentang hal-hal sepele, mereka akan membicarakan apa saja yang ada di hatinya. Tentang cinta, tentang persahabatan, dan parahnya tentang rahasia-rahasia yang selama ini hanya mereka sendiri yang tahu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading