Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Ciri Pacar yang Akan Mempertahankanmu Sekuat Tenaga!

Fimela.com, Jakarta Memiliki pacar, bagi kebanyakan orang memang bukan sekadar untuk bersenang-senang. Lebih jauh lagi, pacar adalah bagian dari proses pencarian pasangan hidup, yakni orang yang kelak akan selalu bersama kita meniti waktu sampai kita tiba di usia senja. Namun, tidak semua yang kita pacari adalah pasangan hidup yang tepat untuk kita, karena itulah ada yang namanya putus cinta.

Ya, putus cinta memang terjadi karena kita menyerah untuk memperjuangkannya, namun makna dari putus cinta tak berhenti di situ. Putus cinta bukan sekadar tentang menyerah pada keadaan. Putus cinta merupakan sebuah penerimaan bahwa dia yang bersamamu saat itu bukanlah orang yang kamu cari untuk jadi partner-mu seumur hidup. Entah karena kamu atau dia yang lebih dulu menyerah, atau memang kalian berdua sudah sama-sama lelah.

Berjuang memang tak mudah, tapi bersama orang yang tepat, semua kelelahan itu layak dipertaruhkan. Sebab, orang yang tepat untukmu juga takkan mudah menyerah, ia akan memperjuangkanmu sekuat tenaga. Pada akhirnya, kamu akan tahu bahwa dia pun layak kamu perjuangkan. Tapi, dari mana kamu bisa mengetahui hal tersebut?

Coba kamu cek beberapa hal di bawah ini, apakah kamu merasakannya dari pacarmu?

Kalau kamu marah dan kamu diam, dia tidak membalasnya dengan diam. Dia tahu bagaimana caranya untuk tetap membuat kamu merasa direngkuh dari jarak yang kamu ciptakan.

Pacar yang memperjuangkanmu seperti ini akan jadi pasangan hidupmu. (Foto: unsplash.com)

Saat kamu menangisi kegagalanmu dan merasa bodoh, dia akan tetap memandangmu sebagai seorang cewek yang kuat. Berkat dukungannya pula, kamu akan berhasil melewati masa-masa sulit itu.

Pacar yang memperjuangkanmu seperti ini akan jadi pasangan hidupmu. (Foto: pexels.com)

Saat kamu menganggap mimpi-mimpimu terlalu jauh untuk digapai, dia tidak akan menyuruhmu berhenti bermimpi tapi justru mendampingimu di setiap langkah menuju ke sana.

Pacar yang memperjuangkanmu seperti ini akan jadi pasangan hidupmu. (Foto: unsplash.com)

Di masa kamu menangis tersedu-sedu karena apa pun itu, dia takkan menyuruhmu diam. Justru dia yang akan diam, membiarkan kamu menangis di pelukannya, membasahi bajunya dengan air mata sampai kamu merasa bodoh dan kemudian tertawa bersama.

Pacar yang memperjuangkanmu seperti ini akan jadi pasangan hidupmu. (Foto: unsplash.com)

Saat kamu ingin menyerah terhadap dirimu sendiri, dia justru akan menunjukkan keyakinannya padamu. Hingga kamu menyadari bahwa sesungguhnya tidak ada alasan untuk menyerah. Kamu pun siap kembali melanjutkan langkah.

Pacar yang memperjuangkanmu seperti ini akan jadi pasangan hidupmu. (Foto: unsplash.com)

Berjuang memang susah, yang perlu kamu lakukan hanyalah memastikan kamu bersama orang yang tepat, yang akan membuat segala kesusahan itu terasa lebih ringan dan menyenangkan untuk dijalani. Apakah pacarmu saat ini sudah demikian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading