Sukses

Lifestyle

3 Shio Ini Pintar Sembunyikan Perasaan, Siapa Saja Ya?

Fimela.com, Jakarta Di bulan Puasa, selain belajar menahan lapar, kita juga belajar untuk menahan emosi dan amarah. Untuk beberapa orang hal ini susah sekali di lakukan karena mereka terbiasa untuk ekspresif mengungkapkan apa yang dirasakan. Tapi, ada juga loh yang pintar menyembunyikan perasaan supaya terlihat baik-baik saja. Dan inilah 3 shio yang pintar sembunyikan perasaannya. Cekidot!

Shio Babi

Rasaya setiap bertemu orang-orang dengan shio Babi hidupnya telihat baik-baik saja dan ceria selalu. Jarang melihat mereka meledak emosional di depan umum. Hal ini biasanya karena orang-orang dengan shio Babi malas untuk membuat masalah dengan orang lain. Bagi mereka segala sesuatunya bisa dibicarakan baik-baik tanpa perlu heboh marah-marah, mereka memilih untuk meredam amarahnya dulu, nanti setelah sudah tidak terlalu emosional baru membahasnya secara perlahan.

Shio Babi. (Sumber foto: Edelman.com)

Shio Kelinci

Kalau shio yang ini bukannya tidak emosional, tapi mereka memilih untuk mengalah aja biar cepet selesai. Shio Kelinci terkenal memiliki perasaan yang halus dan sensitif. Mereka memilih diam dan baru akan membahasnya kemudian hari. Jeleknya shio Kelinci, terkadang mereka saking tidak enakan, jadinya orang lain terlihat seperti menindas mereka.

Shio Kelinci. (Sumber foto: Marthastewartweddings.com)

Shio Kambing

Untuk orang-orang yang memiliki shio Kambing, rasa marah itu hanya ditunjukan pada orang-orang tedekat aja dan orang lain tidak perlu tau. Jadi, bisa jadi ketika ada masalah orang dengan shio Kambing seperti tidak ada masalah apapun, tapi begitu sampai rumah dia mengeluarkan unek-uneknya. Shio Kambing tidak mudah percaya pada orang lain, dan dia pun tipe penyendiri jadi dia memilih untuk cerita kemarahannya hanya pada orang terdekat saja.

Shio Kambing. (Sumber foto: en.dailypakistan.com.pk)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

;
Loading

Live Streaming

Powered by