Sukses

Lifestyle

3 Minuman Menyegarkan dari Jeruk Nipis untuk Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Kolak, es campur, dan sop buah, sepertinya sudah menjadi menu yang wajib ada saat berbuka puasa. Ya, setelah puasa seharian tentunya badan jadi akan lebih segar usai makan berbagai hidangan yang manis dan juga dingin.

Tapi, hampir 30 hari berpuasanya rasanya pasti akan sangat membosankan kalau kamu berbuka puasa dengan menu yang itu-itu saja, bukan? Hmmm, kalau kamu tipe orang yang rajin membeli makanan atau minuman untuk berbuka puasa, maka mungkin inilah saatnya kamu membuat menu buka puasa sendiri.

Kalau mau menu buka puasanya tidak membosankan ya memang kamu harus membuatnya sendiri karena selain rasanya lebih nikmat, menunya pun juga tidak akan mudah kamu temukan. Nah, buat kamu yang ingin buka puasa dengan minuman menyegarkan, maka ada 3 resep minuman yang semuanya berbahan dasar jeruk nipis nih.

Tidak hanya membuat badan kamu jadi lebih fresh, jeruk nipis juga memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan. Beberapa manfaat tersebut, yakni membantu penyembuhan ambeien, amandel, anyang-anyangan, batuk, batu ginjal, demam atau flu, dan haid tidak teratur.

Lalu kira-kira minuman menyegarkan apa yang bisa dibuat dari jeruk nipis? Kamu bisa melihat videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading