Sukses

Lifestyle

Ini Minuman Enak yang Pas Buat Sahur

Fimela.com, Jakarta Apa minuman yang enak dan menyegarkan yang pas diminum saat buka puasa? Sudahlah pasti jawabannya es teh manis, es campur, sop buah, es selendang mayang, dan berbagai macam es lainnya. Lalu apa minuman yang enak diminum waktu sahur?

Hmmm, jangan memberikan jawaban yang sama seperti menu buka puasa, karena kalau saat sahur kamu tetap minum es, pasti cepat atau lambat tubuhmu akan bereaksi. Lalu kira-kira apa minuman yang pas diminum saat sahur? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Sari Kacang Hijau. Ini nih minuman yang bukan cuma enak, tapi juga menyehatkan. Menu sahur kamu ditambah dengan sari kacang hijau, dijamin, kamu bisa kuat puasa seharian.

2. Susu Kedelai. Kalau kamu bangun kesiangan, lalu nggak sempat makan menu sahur yang lengkap, ada baiknya kamu akhiri dengan susu kedelai yang memiliki banyak protein sehingga kamu bisa menahan lapar lebih lama.

3. Jus Buah. Kandungan serat yang ada dalam buah bisa membuat tubuhnya merasa kenyang lebih lama. Supaya makin enak, jus buah bisa kamu mix lho, misalnya terong belanda yang dicampur dengan buah naga merah.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vu HEHEMETAL (@metal51) pada

Itulah tiga minuman yang sangat dianjurkan untuk kamu minum saat sahur. For your information, kamu salah kalau minum teh manis saat sahur. Kenapa? Karena ternyata konsumsi teh saat sahur dapat menimbulkan rasa haus lebih cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading