Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak yang Ngebet Nikah Setelah Ramadan

Fimela.com, Jakarta Semua orang diciptakan berpasang-pasangan oleh Tuhan. Namun setiap orang juga memiliki cara dan waktu yang berbeda menemukan jodohnya. Ada yang cepat,ada yang lama. Ada yang mudah, ada yang ribet banget.

Dari 12 zodiak yang ada, beberapa zodiak rupanya tipenya ingin menikah muda dan merasa gak butuh waktu lama untuk segera mensahkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Dan setelah inilah 3 zodiak yang ngebet nikah setelah Ramadhan, siap-siap diundang ya!

Aries

Keputusan Aries untuk segera mengakhiri masa lajang memang sering kali dianggap sebagai keputusan yang tergesa-gesa dan impulsif. Tapi sebenarnya Aries adalah seseorang yang memiliki pendirian teguh. Jika dia sudah jatuh cinta pada seseorang, dia akan mati-matian untuk membahagiakan orang itu. Memutuskan menikah bukan hal yang mudah bagi Aries, tapi kalau dia sudah yakin, dia akan sangat sigap dan tidak butuh waktu lama, kok.

Aries. (Sumber foto: Thesun.co.uk)

Virgo

Zodiak ini adalah orang-orang yang membutuhkan kepastian dalam hidupnya. Jadi, baginya bukan masalah sudah berapa lama pacaran, tapi lebih penting mau dibawa kemana hubungannya. Kalau memang mau serius menikah, tidak perlu waktu pacaran yang panjang. Virgo memiliki insting yang kuat dan jarang salah, sih,Ā prediksinya. Jadi, kalau dia sudah yakin dengan satu orang, dia tidak akan buang waktu panjang, lebih cepat menikah akan lebih baik.

Virgo. (Sumber foto: Marthastewartweddings.com)

Capricorn

Konon katanya, orang-orang dengan zodiak Capricorn ini memang memilih menikah di usia dini karena mereka melihatnya sebagai salah satu cara untuk tumbuh dewasa. Mereka adalah orang-orang yang senang mengambil tantangan dan sangat senang jika diberikan tanggung jawab lebih. Bagi mereka, tidak butuh waktu pacaran yang lama. Asalkan sama-sama komitmen, semua bisa dijalani dengan baik. Jadi siap-siap aja setelah Ramadhan dilamar oleh pacar kamu yang Capricorn, ya.

Capricorn. (Via: unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010ā ). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading