Sukses

Lifestyle

10 Sifat Zodiak Gemini yang Nggak Banget Dijadikan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sisi positif dan negatif. Tak terkecuali bagi zodiak Gemini, yang lagi menjadi penggawa bulan Mei-Juni. Berada di orbit planet Merkurius, Gemini merupakan pribadi yang digambarkan memiliki watak yang mudah bergaul. Mereka begitu fleksibel untuk berada di lingkungan yang baru.

Kemampuan berkomunikasinya yang baik itu pula yang membuat mereka punya banyak relasi dan asyik dijadikan pasangan. Di mana hari-harimu bersamanya nggak akan basi karena selalu ada percakapan menarik setiap harinya. Namun, seperti dengan pembahasan di paragraf pertama, setiap zodiak pasti ada sisi negatifnya. Sifat-sifat negatif itulah yang bikin Gemini jadi nggak asyik untuk dijadikan pasangan. Apa sajakah sifat Gemini yang bisa bikin demikian? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Di satu sisi, mereka memang pandai berkomunikasi dengan baik. Namun, di lain sisi, Gemini punya kesulitan dalam memutuskan sesuatu dalam hidupnya. Mereka sulit untuk berdedikasi pada satu hal dalam waktu lama. Selain itu, Gemini juga mudah gelisah dan tegang. Mereka lebih banyak 'menggigit' daripada 'mengunyah'.

 

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com telah merangkum 10 sifat zodiak Gemini yang nggak banget dijadikan pasangan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Sifat Buruk Gemini yang Menyebalkan

1. Bukan Pendengar yang Baik

Gemini tidak pandai mendengarkan. Mereka tidak dapat mendengarkan orang lain dengan baik. Mereka juga berkomunikasi secara berlebihan dengan orang-orang yang terkadang dapat menimbulkan masalah.

2. Bermuka Dua

Sesaat, mereka manis kepada orang lain dan saat berikutnya mereka menjadi sangat kasar. Karena bermuka dua, mereka juga suka bergosip tentang orang lain yang paling mereka benci. Tapi tidak akan meninggalkan kesempatan untuk bersikap baik kepada mereka. Jadi, menjadi sangat sulit untuk memainkan permainan pikiran dengan mereka.

3. Cepat Bosan

Tidak ada yang bisa menghibur orang Gemini untuk waktu yang lama. Mereka sangat mudah dan cepat bosan. Jadi, orang-orang ini selalu membuat rencana baru untuk hiburan mereka. Tetapi tidak mungkin menemukan sumber kesenangan baru setiap saat.

4. Humor yang Keterlaluan

Humor orang-orang ini sangat keras. Dan mereka sering tidak mengerti perbedaan antara lelucon dan penghinaan. Jadi, kamu harus sangat berhati-hati saat ada Gemini di sekitarmu.

5. Sulit Berkomitmen

Sangat sulit untuk memahami komitmen mereka terhadap apa pun. Mereka terlalu tersedia atau tidak tersedia sama sekali. Tidak ada keseimbangan antara keduanya. Ini menjadi cukup bermasalah untuk hubungan.

Sifat Buruk Gemini yang Egois

6.  Tidak Pernah Siap Berkomitmen

Tidak peduli berapa usianya, Gemini berpikir ia tidak pernah siap untuk jatuh cinta. Rasanya tidak ada waktu yang tepat untuk berkomitmen pada sebuah hubungan. Ketika masih muda, Gemini lebih ingin bersenang-senang dan menikmati waktu, ketika sudah dewasa ia berpikir sudah terlambat untuk jatuh cinta.

7. Mencintai Spontanitas

Spontanitas erat hubungannya dengan tidak stabil, dan Gemini sangat menyukai itu. Sayangnya, dalam hubungan cinta dibutuhkan kestabilan. Gemini tidak mau tetap stabil, berada dalam hubungan yang itu-itu saja karena renten terjebak kebosanan. Gemini harus mengorbankan kebebasan dan spontanitasnya.

8. Tidak Suka Dibatasi

Karena Gemini menyukai spontanitas, jelas ia menyukai perubahan setiap waktu sehingga hidupnya terasa dinamis. Ia takut tidak akan menemukan itu dalam hubungan cinta jangka panjang yang serius. Ia menyukai hidup yang menyajikan kejutan di mana ia bisa mencoba berbagai macam hal tanpa batasan.

9. Hobi Mengurusi Hidup Orang Lain

Karena suka sekali ngobrol, Gemini rentan suka menggosip, membicarakan hal-hal yang tak perlu dan menghabiskan waktunya untuk mengurusi hidup orang lain. Karena disimbolkan dengan orang kembar, sudah bukan rahasia jika Gemini sering berubah suasana hati dan peragu saat membuat keputusan.

10. Egois dan Individualis

Karena lebih sering melihat penampilan orang lain, Gemini jadi suka menghakimi orang dari luar, ia juga suka melebih-lebihkan hal atau bersikap drama. Sayangnya lagi, Gemini cukup individualis, ia melakukan sesuatu dengan caranya sendiri dan sering mementingkan diri sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading