Sukses

Lifestyle

Gini Perasaan Cewek kalau Pacarnya yang Cuek Tiba-tiba Perhatian

Fimela.com, Jakarta Cuek dan cowok itu satu paket. Entah karena sifat itu sudah pasti terkandung dalam gen mereka atau karena memang nggak terlatih aja, yang jelas hampir semua cowok itu memiliki sifat cuek. Yang begini sering banget bikin geram pacarnya!

 

Cowok cuek tuh, ya, jangankan ke pacar, ke diri sendiri aja dia jarang memberi perhatian. Mungkin kalau pun dia harus ke kantor pakai baju yang sama selama tiga hari berturut-turut pun dia akan merasa biasa saja, nggak peduli diledek belum mandi atau nggak punya baju.

Kalau punya pacar cuek, jangan harap dia bakalan notice kalau kamu potong rambut, pakai parfum baru, atau punya sepatu baru. Dia nggak akan memperhatikan itu. Atau sebenarnya, dia melihat, tapi enggan berkomentar apa-apa, ya? Cuma dia dan Tuhan yang tahu kenapa dirinya bisa bersikap cuek bebek nggak ketolongan.

Meski begitu, kamu bisa juga sih merasakan perhatian dari pacarmu yang cuek itu sesekali. Itu juga kalau kamu beruntung. Tapi biasanya, saking dia keseringan cueknya, sekalinya perhatian itu kamu malah merasa canggung. Haha!

Tenang, girls! Kamu nggak sendiri. Di luar sana, pasti banyak cewek-cewek lain yang merasakan seperti kamu saat pacarnya yang cuek itu tiba-tiba perhatian.

Isi Hati Cewek Saat Pacarnya yang Cuek Tiba-tiba Perhatian

Senang banget, tapi juga heran sih, pastinya. Gimana nggak heran, biasanya kalau kamu cari-cari perhatian ke dia pun belum tentu dia sadar, eh ini nggak ada angin nggak ada hujan, tahu-tahu perhatian. Walau dalam hati kamu senang bukan main, tapi ekspresimu saat pertama menemukannya bersikap perhatian itu pasti keheranan dulu.

Yang dirasakan cewek kalau pacarnya tiba-tiba perhatian. (Foto: pexels.com)

Saking herannya kamu sampai perlu memastikan ada momen spesial apa hari ini, barangkali kamu lupa. "Ini hari apa, ya? Apa hari ulang tahunnya? Atau hari ulang tahunku? Ini tanggal berapa? Tanggal jadian kita, ya? Ah, kok kayaknya nggak ada yang spesial. Lalu ini apa?" Begitu lah kira-kira perdebatan dalam kepalamu.

Yang dirasakan cewek kalau pacarnya tiba-tiba perhatian. (Foto: unsplash.com)

Nggak menemukan momen apa-apa, kemudian malah curiga, jangan-jangan dia habis bikin kesalahan, dan ini dilakukan sebagai permintaan maaf atau untuk menutupinya. Tahu kan, orang kalau habis bikin salah itu memang biasanya berusaha menutupi. Jangan-jangan dia.... Ah, tapi habis bikin salah apa?

Yang dirasakan cewek kalau pacarnya tiba-tiba perhatian. (Foto: unsplash.com)

Kemudian enggan banyak berpikir, karena sikap dia yang perhatian dan manis begini jarang terjadi, lebih baik kamu nikmati saja. Kamu pun jadi senyum-senyum sendiri. Senyummu kali ini lebih lepas karena kamu begitu menikmati.

Yang dirasakan cewek kalau pacarnya tiba-tiba perhatian. (Foto: unsplash.com)

Kamu tersadar, walau cueknya selama ini sering bikin kamu kesal, ternyata dia juga bisa perhatian begini. Momen ini jadi terasa lebih manis, kamu jadi yakin kalau dia menyayangimu. Kamu pun semakin menyayanginya.

Yang dirasakan cewek kalau pacarnya tiba-tiba perhatian. (Foto: unsplash.com)

Ayo, girls, siapa di antara kamu yang merasakan ini saat pacar kamu yang cuek itu tiba-tiba perhatian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading