Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Rajin Siapkan Sahur buat Suaminya

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadhan, sahur menjadi kegiatan penting untuk menjalankan puasa selama satu hari. Di jaman yang serba praktis saat ini membeli makanan untuk sahur sudah menjadi hal yang mudah. Tapi, masih banyak kok yang rajin bangun lebih awal dan masak sahur, seperti 3 cewek dengan zodiak ini nih yang rajin siapkan sahur untuk pasangannya.

Capricorn

cewek dengan zodiak ini rata-rata punya kepribadian yang disiplin dan bertanggung jawab. Apalagi menyangkut urusan rumah tangga ataupun hubungan dengan pacar. Mereka adalah tipe istri atau pasangan yang dapat diandalkan dalam segala situasi. cewek Capricorn akan bangun lebih awal, menyibukan diri di dapur dan menyiapkan sahur spesial untuk pasangannya. Nggak akan kelaparan deh pokoknya.

Capricorn. (Sumber foto: new-westside-terrace.com)

Cancer

Istri atau calon istri idaman adalah predikat yang cocok banget untuk wanita berzodiak Cancer. Mereka sensitif dan halus perasaannya, sangat mencintai keluarganya dan rela melakukan apapun untuk kesayangan. Bangun subuh demi siapin sahur bukanlah hal yang sulit untuk mereka, justru kalau tidak melakukannya mereka merasa bersalah. Bagi cewek Cancer, bahagia adalah ketika melihat orang-orang tersayang bahagia.

Cancer. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Taurus

Kesannya cuek, keras kepala. Tapi sebenernya cewek Taurus adalah seorang yang telaten, penuh kasih sayang dan teratur sekali. Biasanya cewek Taurus memang hobi makan enak, jadi dia rela untuk bangun lebih awal dibanding pasangannya supaya bisa menyiapkan makanan yang enak. Mereka tau bagaimana mengatur hidupnya supaya semua bisa adil. Waktu untuk diri sendiri, waktu untuk pasangan dan waktu untuk bekerja semua sudah diatur rapi. Jadi, rasanya cewek Taurus kemungkinannya kecil banget untuk telat bangun dan siapin sahur, sih.

Taurus. (Sumber foto: today.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading