Sukses

Lifestyle

Kayak Gimana, ya, Orang Pacaran di Bulan Puasa?

Fimela.com, Jakarta Demi menjaga kesucian bulan suci Ramadan, seluruh umat Islam diperingatkan untuk selalu menjaga sikap dan juga tutur kata selama berpuasa. Bersamaan dengan itu, kita dianjurkan untuk memperbanyak ibadah serta menahan nafsu, dalam hal apapun itu termasuk juga pacaran.

Pacaran, nggak di bulan puasa aja banyak larangannya, gimana di bulan puasa? Memang banyak batasan yang terbangun antara kamu dan pacar selama Ramadhan, sih, tapi kamu tetap bisa melakukan hal-hal seru berdua kok.

Banyak hal selain bermesraan yang bisa bikin kamu dan si pacar tetap mesra selama Ramadan ini, misal dengan membangunkannya tiap sahur via telepon atau video call, masak bareng untuk buka puasa di rumah, belanja, berangkat salat tarawih bareng, dan lain sebagainya.

Kamu dan pacar harus bisa mengakali, gimana caranya agar kalian tetap bisa 'pacaran' tanpa takut mengganggu ibadah puasa kalian. Bisa dengan janjian bertemu di tempat ramai, bertemu setelah buka puasa, atau pacaran di rumah bareng keluarga. Hihi, lucu, ya?

Bagaimana selengkapnya gaya pacaran para pasangan saat puasa? Liat di video ini, ya:

Loading