Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Pasangan Ngabuburit Paling Asyik buat Gemini

Fimela.com, Jakarta Gemini, zodiak dengan 2 kepribadian yang lumayan bertolak belakang. Sesekali Gemini bisa menjadi sosok yang ceria,ceriwis dan seru banget. Tapi di sisi lain, Gemini bisa swing menjadi sosok yang tertutup dan penyendiri. Tidak gampang untuk bisa memahami Gemini,tapi rupanya ada 3 zodiak yang cocok dengan mereka dan bisa jadi pasangan ngabuburit paling asik untuk Gemini. Siapa aja zodiaknya? Yuk kita lihat satu per satu!

Leo

Melihat zodiak Leo dan Gemini mungkin seperti lihat kucing dan tikus yang selalu berantem terus. Tapi, di balik itu mereka saling melengkapi. Leo bisa menjadi pemimpin dalam hubungan ini. Gemini yang mudah bosan butuh dijaga oleh orang yang berani dan tegas seperti Leo. Nah, di bulan Ramadhan ini, Leo bisa bantu Gemini untuk tetap menjaga mood-nya baik dan menahan emosi. Sementara Gemini bisa menjaga Leo untuk nggak impulsif belanja atau kalap makan saat buka puasa.

Leo. (Via: pexels.com)

Aries

Banyak yang bilang kalau Aries memang terlahir menjadi seorang pemimpin. Dan itu memang benar, Aries memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan bisa membuat orang lain mengikuti caranya dia. Gemini terkenal mudah bosan dan bisa jadi gampang banget untuk batalin puasanya, di sinilah peran Aries penting banget untuk membuat Gemini on track. Lucunya adalah Gemini yang biasanya jarang mau nurut sama orang, bisa sangat tunduk pada Aries. Ngabuburit ala Gemini dan Aries biasanya diisi dengan diskusi yang positif dan menyenangkan.

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarius

Orang-orang yang lahir 20 Januari-18 Februari ini orang yang kreatif dan punya banyak ide. Cocok sekali dengan Gemini yang senang eksplorasi hal baru. Biasanya Gemini sangat haus informasi kekinian dan ter-update sementara Aquarius adalah orang-orang yang senang untuk sharing informasi. Jadi cocok banget kan. Ngabuburit ala mereka berdua pasti diisi dengan hal-hal seru dan out of the box.

Aquarius. (Sumber foto: beaconlabo.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading