Sukses

Lifestyle

Nikmat Puasa bagi Pasangan Pengantin Baru, Siapa yang Merasakan?

Fimela.com, Jakarta Selain membawa hubungan ke jenjang yang lebih tinggi, pernikahan juga membuat para pasangan merasakan berbagai pengalaman baru yang seru. Hal tersebut biasanya jadi berkesan karena akan diingat sebagai momen pertama sebagai pasangan suami istri. Contohnya, seperti saat bulan puasa seperti ini.

Para pasangan yang menikah dalam rentang waktu setelah lebaran kemarin sampai sebelum ramadan tahun ini, tentu akan merasakan puasa bareng sebagai pasangan suami istri untuk pertama kalinya. Berbeda dengan hari-hari biasa, ini dia istimewanya momen Ramadan pertama bagi pasangan pengantin baru

Tahun lalu mau buka puasa bersama masih ribet ngatur waktu dan tempat, sekarang buka bersama bisa di rumah saja setiap hari. Seru lho kalau bisa ngabuburit sambil cari makanan bareng buat buka puasa. 

Nikmat bagi para pasangan pengantin baru yang merasakan puasa pertamanya bersama.  (Foto: unsplash.com)

Malah nggak cuma buka puasa, sahur pun bersama-sama. Waktu pacaran, mungkin butuh momen khusus semacam sahur on the road kalau kamu dan dia mau sahur bareng. Kalau sudah suami istri sih, sahur di kasur pakai baju tidur juga jadi!

Nikmat bagi para pasangan pengantin baru yang merasakan puasa pertamanya bersama.  (Foto: pexels.com)

Lebih dari sekadar kebahagiaan duniawi, ikatan batin pun menguat seiring dengan seringnya menjalani ibadah bersama. Bukan hanya salat wajib yang lima kali sehari, berangkat ke masjid bareng untuk salat tarawih pun bisa kerasa romantisnya. Hadudududuu~

Nikmat bagi para pasangan pengantin baru yang merasakan puasa pertamanya bersama.  (Foto: pinterest.com/archmarafi)

Meski begitu, kemungkinan besar kalian harus sering "mandi" setiap habis sahur, tuh. Pasti ada rasa malas, tapi ya mau gimana lagi, namanya pasangan pengantin baru. Hihi.

Nikmat bagi para pasangan pengantin baru yang merasakan puasa pertamanya bersama.  (Foto: unsplash.com)

Apakah kamu dan pasangan adalah pengantin baru yang pertama kalinya menjalani puasa bersama, girls? Merasakan hal-hal ini, nggak? Share pengalamanmu, yuk! :))

;
Loading