Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: The Hanged Man, Seven of Swords, Two of Wands

Fimela.com, Jakarta Senin, awal minggu yang selalu diisi dengan penuh harapan baru, berharap sepanjang minggu akan berjalan dengan baik. Tapi tidak ada satu manusia pun yang bisa tau apakah hari esok akan baik atau tidak. Ada beragam metode untuk memprediksi masa depan, salah satunya dengan tarot.

Tapi ini hanyalah merupakan prediksi, tidak ada yang pernah bisa mendapatkan keakuratan hingga 100%. Hari ini saya sudah mengambil 3 kartu tarot, yaitu itu The Hanged Man, Seven of Swords, Two Of Wands, beikut ini penjelasannya.

The Hanged Man

Kartu yang dilambangkan dengan pria digantung terbalik ini sering kali menjadi simbol pengorbanan bagi orang lain. Kartu ini juga sering diartikan sebagai kepasrahan, saatnya untuk menyerahkan segala sesuatunya pada Tuhan.

Hasil tebaran tarot Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Seven of Swords

Ada beragam makna dari kartu ini, tapi hari ini saya melihat adanya usaha untuk kabur dan masalah yang ada. Dan ini dilakukan karena tidak memiliki keberanian untuk menghadapi masalah yang ada.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: gumtree.com)

Two of Wands

Seorang pria memegang dunia sambil menantap ke depan, kartu ini sering kali diartikan sebagai penemuan hal baru. Ada sesuatu yang baru di luar comfort zone, dan hal ini menyenangkan dan membuat semangat.

Kesimpulan

Mengawali minggu dengan diingatkan untuk pasrah dan berserah pada Tuhan. Sering kali terlalu sibuk untuk memikirkan orang lain sampai lupa pada diri sendiri. Sekarang saatnya untuk fokus pada diri sendiri dengan bimbingan Tuhan. Selain itu, semua masalah tentu perlu dihadapi, tidak bisa untuk kabur dan berharap Tuhan yang menyelesaikan. Pada malam hari semua kegalauan akan terjawab kok, mungkin jawabannya nggak nyaman dan harus keluar dari comfort zone, tapi ini akan membuat kamu berkembang.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading