Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Susah Banget untuk Bangun Sahur

Fimela.com, Jakarta Sudah separuh jalan menjalani bulan puasa. Tersisa 13 hari lagi menjelang Idul Fitri. Ayo, gimana puasanya? Ada yang rajin, ada yang bolong-bolong, sih, biasanya. Meski demikian, ada saja yang terlewat sahur karena ketiduran. Padahal sudah pasang alarm dua set huhu.

Percaya atau tidak, zodiak ternyata ada pengaruhnya lho terhadap rajin atau tidaknya bangun pagi untuk sahur. Dan ini adalah 3 zodiak yang sering nggak bangun sahur. Cekidot!

Virgo

Bagi zodiak Virgo bangun pagi adalah hal yang menantang banget. Mereka hobi untuk tidur dan menghabiskan waktu untuk istirahat. Hebatnya, mereka adalah orang-orang dengan komitmen tinggi, jadi walaupun sahur terlewat, puasa akan terus dijalankan sepenuh hati. Sebenarnya cara paling gampang untuk bikin Virgo bangun pagi adalah kalau ditantang, mereka kan gengsi tinggi dan nggak mau kalah. Jadi, kalau rame-rame janjian dengan teman, sih, biasanya mereka bisa on time bangun pagi, kok.

Virgo. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Aquarius

Orang-orang pecinta kebebasan ini mengalami kesulitan untuk bangun pagi nih. Dan biasanya juga susah banget untuk bangunin mereka, semua harus diniatkan banget oleh mereka sendiri. Cara Aquarius untuk tetap on time sahur adalah nggak tidur. Jadi lebih baik begadang, lanjut sahur baru deh istirahat.

Aquarius. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Taurus

Hampir semua orang dengan zodiak Taurus punya jadwal tidur yang sudah pasti, jadi awal awal puasa pasti berat banget untuk mereka bisa menyesuaikan. Mereka bisa bangun pagi asalkan tidurnya awal dan tidak kurang dari kebiasaan mereka. Taurus yang disiplin sih biasanya akan tetap punya segala mekanisme supaya on time bangun pagi kok. Walaupun membutuhkan 3 alarm mungkin.

Taurus. (Via: empowher.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sahur adalah kegiatan yang dilakukan jelang subuh untuk mempersiapkan puasa
    Sahur adalah kegiatan yang dilakukan jelang subuh untuk mempersiapkan puasa

    Sahur

  • Menurut ahli bahasa Sansekerta, upawasa bermakna ritual untuk “masuk” ke Yang Ilahi.

    puasa

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

Loading