Sukses

Lifestyle

Mau Ngemie Saat Berbuka Puasa? Cek Mesin Pembuat Mie Ini!

Fimela.com, Jakarta Dorongan buat makan mie memang susah untuk ditolak. Bahkan, selama Bulan Puasa ini, kita tetap tergoda untuk menyantap mie saat sahur maupun berbuka. Santai saja, tidak perlu ditolak, asal kita cek dahulu mesin pembuat mie dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce ini.

Namanya mesin pembuat mie Re-Noodle. Produk ini dihadirkan ke masyarakat Indonesia untuk memberikan alternatif santapan mie yang sehat. Bukan mie instan yang dijual di pasaran, yang rata-rata menggunakan MSG dan bahan kimiawi berbahaya lainnya, tetapi mie yang dibuat sendiri dengan bahan-bahan yang bisa dipercaya.

Dengan konsumsi listrik hanya Rp5 per porsi mie yang dibuat, kita bisa mendapatkan berbagai jenis mie hanya dengan menekan tombol-tombol. Jenis-jenis mie tersebut, antara lain mie kecil dan besar, halus dan tipis, juga macaroni, pangsit, dan sebagainya.

Soal waktu, kita pun tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasilnya dan mengolahnya lebih lanjut sesuai dengan selera.
Mesin pembuat mie Re-Noodle yang berkekuatan besar dan didesain ergonomis ini bisa kita dapatkan dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce. Caranya, kita bisa pilih antara membeli langsung di website OSHOP, menghubungi hotline 1500-499, atau datang langsung ke showroom OSHOP di Lantai B1 Senayan City, Jakarta Pusat.

Promo Tambahan Hadiah Ramadhan

Istimewanya, saat ini kita bisa mendapatkan banyak keuntungan jika membeli mesin pembuat mie Re-Noodle ini. Itu karena OSHOP sedang menggelar promo Tambahan Hadiah Ramadhan, yang sudah dimulai sejak akhir bulan Mei lalu. Kemudian, keuntungan apa saja sih yang bisa kita dapat itu? Yuk, kita lihat daftar pake produk dan bonusnya berikut ini.
1. 1 buah mesin pembuat mie Re-Noodle
2. 1 buah wadah terigu
3. 1 penutup cetakan
4. 1 buah poros penekan
5. 1 penutup wadah atas
6. 1 buah pengaduk
7. 1 buah tempat cetakan
8. 1 buah penutup wadah depan
9. 1 buah skraper
10. 1 buah gelas ukur
11. 1 buah sendok terigu
12. 1 buah bonus timbangan
13. 10 buah cetakan mie
14. 1 buah buku resep

Wah, banyak, ya! Luar biasanya, keuntungan kita bukan hanya paket produk dan bonus yang melimpah itu saja. Soal harga pun, kita tidak perlu membayar sesuai dengan harga aslinya Rp5.555.000. Harga yang tinggi itu tidak berlaku, diganti dengan hanya Rp1.980.000! Jadi, jauh lebih murah.

Tunggu apa lagi, yuk cek detail promo terbaru dari OSHOP di sini.

[*]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading