Sukses

Lifestyle

Wiiih! 3 Shio Ini Punya Bakat Jadi Artis Papan Atas

Fimela.com, Jakarta Siapa yang ingin jadi artis? Kayanya sih banyak banget ya yang pengen jadi artis. Apalagi kalau sudah jadi artis papan atas yang terkenal, berlimpah harta dan dicintai banyak orang.

Memang tidak semua orang memiliki keberuntungan untuk menjadi artis terkenal, tapi ada 3 shio yang memang digariskan untuk memiliki kemungkinan menjadi artis papan atas. Penasaran? Yuk kita simak pembahasannya.

Shio Ular

Nah, shio yang satu ini punya kelebihan berkomunikasi. Mereka bisa menjadi MC ataupun pembawa acara yang terkenal. Selain itu kemampuannya bernegosiasi membuatnya semakin mudah meningkatkan karier di industri hiburan.

Shio Ular. (Sumber foto: myciin.com)

Shio Tikus

Shio Tikus adalah orang-orang yang kreatif dan memiliki banyak ide. Nggak heran kalau mereka bisa sukses menjadi artis papan atas. Karya yang dihasilkan oleh orang shio Tikus biasanya membuat kagum karena out of the box. Selain itu Tikus tuh selalu totalitas dalam mengerjakan segala sesuatu, walaupun cenderung mudah bosan.

Shio Tikus. (Sumber foto: sheknows.com)

Shio Ayam

Shio dengan unsur logam ini terkenal memiliki banyak akal, di segala bidang mereka selalu punya cara untuk bertahan dan menjadi yang terbaik. Ambisinya yang tinggi dan kerja keras bisa membuatnya sukses di industri apapun sebenarnya, tapi shio Ayam memang senang jadi pusat perhatian dan mencari spotlight, maka dari itu mereka cocok untuk bekerja di industri hiburan.

Shio Ayam. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading