Sukses

Lifestyle

Shafira Nabila dan Curhatannya Soal Bangku untuk Ibu Hamil di KRL

Fimela.com, Jakarta Mencurahkan isi hati di media sosial sepertinya saat ini sudah menjadi hal yang wajar. Nggak cuma bercerita tentang kisah yang happy, tapi cerita sedih atau bahkan penuh amarah pun juga dituangkan ke media sosial, khususnya Facebook. Dan, yup, kali ini masyarakat di dunia maya dihebohkan dengan curhatan pemilik akun Facebook Shafira Nabila Cahyaningtyas.

Siapakah wanita tersebut? Kamu yang penasaran bisa langsung buka Facebook lalu tulis nama Shafira Nabila dalam kolom pencarian, dan lihatlah hasilnya. “Apa cuma aku aja yang cari akun Shafira Nabila Cahyaningtyas tapi nggak ketemu,” tulis pemilik akun Facebook Niita Tan, Rabu (14/6/2017).

Kali ini akun Facebook Shafira Nabila memang sedang dicari-cari oleh masyarakat dunia maya pasalnya beredar foto yang memperlihatkan curhatan panjang Shafira tentang ibu-ibu hamil di KRL atau commuter line. Di bawah ini adalah curhatan Shafira tentang kesehariannya menggunakan commuter line Jabodetabek.

Shafira Nabila dan Curhatannya Soal Bangku untuk Ibu Hamil di KRL. (Facebook)

Secara detail Shafira menceritakan pengalamannya ketika naik KRL dari Bogor menuju Tanah Abang. Shafira yang mendapatkan tempat duduk pun mengaku tak nyaman ketika satpam membangunkannya dan memintanya untuk memberikan tempat duduknya kepada seorang wanita yang tengah hamil.

Shafira Nabila dan Curhatannya Soal Bangku untuk Ibu Hamil di KRL. (Facebook)

Curhatan Shafira tentang wanita hamil itulah yang membuat netizen bertanya-tanya. “Shafira Nabila Cahyaningtyas namanya.. nama yg indah yg orng tuanya berikan, tp sayang.. tak seindah sifatnya.. Hy Shafira Nabila Cahyaningtyas. Yang melahirkan kamu adalah seorang ibu,dimana kita semua setuju jika seorang ibu adalah perempuan,sama sepeti kamu yabg kelak akan menjadi seorang ibu ("jika allah mengijinkan "). Semoga kamu semangkin dekat dengan allah,” tulis pemilik akun Facebook Andiyana Al Khaf.

Shafira Nabila dan Curhatannya Soal Bangku untuk Ibu Hamil di KRL. (Facebook)

Kini akun Facebook dengan nama Shafira Nabila Cahyaningtyas sudah tidak dapat ditemukan lagi. Namun curhatan Shafira yang sudah terlanjur tersebar tersebut hingga kini masih menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya.

Shafira Nabila dan Curhatannya Soal Bangku untuk Ibu Hamil di KRL. (Facebook)

"Shafira Nabila Cahyaningtyas... Nama cantik yg tak sepadan dg ucapannya.. Mudah mudahan kl kamu hamil nanti gk susah dan gk nyusahin orang lain ya naak... Habis makan cabe rawit sekilo yaaah... Aduuuh kasian sekali ibumu yaaah.. Pengorbanannya mengandung kamu tak ada artinya buatmu," tulis akun Facebook Retno Palupi. Kalau menurut kamu bagaimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading