Sukses

Lifestyle

Foto Pasangan Tua Ini Nggak Kalah Romantis dengan Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Foto mesra-mesra dengan pacar baru itu biasa, foto mesra di hari pernikahan juga biasa, tapi kalau masih tampil mesra hampir 70 tahun setelah hari pernikahan itu sendiri, itu baru luar biasa. Kisah cinta pasangan lansia yang satu ini contohnya.

Ollie dan Donald King, pasangan suami istri asal Kentucky, telah menikah selama 68 tahun. Tapi setiap kali mereka menatap mata satu sama lain, binar cinta dan kebahagiaan itu masih ada seperti pengantin baru.

Awal bulan Juni kemarin, seorang fotografer bernama Paige Franklin berkesempatan untuk mengabadikan cinta mereka lewat sebuah foto. Cucu pasangan ini lah yang merencanakan sesi foto khusus untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka ke-68 yang jatuh di bulan September nanti.

"Ada waktu-waktu dalam karierku di mana aku duduk bersandar setelah sesi foto dan berpikir, "wow, aku sangat mencintai pekerjaanku," malam ini adalah salah satu dari hari-hari tersebut," kata Franklin dala captionnya saat mengunggah foto Ollie dan Donald.

Franklin menjelaskan, Ollie (83) dan Donald (87), tinggal di ladang mereka sendiri selama 30 tahun. Mereka menanam tembakau, kedelai, jagung, dan memelihara hewan ternak. Pemotretan itu pun di lakukan di ladang mereka.

Di sela-sela pemotretan, Donald dan Ollie membagi rahasia langgengnya hubungan mereka. "Donald bilang padaku ia dan Ollie tidak pernah menghabiskan malam dengan terpisah sekalipun," ujar Franklin dikutip dair Huffington Post. "Dia juga menjelaskan bahwa mereka tidak pernah lebih memilih orang lain dibanding pasangannya, dan Tuhan telah membuat mereka hidup selama ini untuk saling mencintai.

Ollie dan Doland punya tiga anak dan lima orang cucu. Salah satunya adalah cucu perempuan yang merencanakan pemotretan mereka ini, Ashley Owens. Menurut Franklin sesi pemotretan ini agak sulit pada awalnya karena Ollie dan Donaldtidak ingin 'pamer' dengan foto.

"Mereka sangat sederhana dan tertutup, pernikahan mereka selalu tentang menempatkan Tuhan terlebih dahulu," lanjut cerita Franklin.

Siapa sangka, pasangan suami istri yang sederhana ini kini punya banyak sekali fans karena Franklin mengunggah kisah mereka plus foto-fotonya, dan diunggah ulang oleh akun Love What Matters hingga menjadi viral.

;
Loading