Sukses

Lifestyle

Mantannya Pacarmu Nge-view Instagram Stories Kamu, Ngapain Sih?

Fimela.com, Jakarta Putus cinta, melepaskan, dan terbiasa menjalani hari tanpa si mantan sama sekali itu merupakan tiga hal yang berbeda. Walau itu pasti dihadapi dalam satu waktu, tapi pada prosesnya kamu akan selalu menyanggupi satu persatu. Sudah diputusin, rela melepasnya adalah hal lain. Sudah rela melepas pun kadang perasaan ingin dia ada di hari-harimu masih menggerayangi hati. Tapi kan nggak mungkin kamu berharap bisa terus berkomunikasi atau bertemu secara intens dengannya. Jadi kalau dihadapkan pada posisi tersebut, cara yang paling mudah untuk memenuhi keinginanmu adalah dengan kepoin semua media yang bisa kamu akses. Setuju?

Kalau kamu setuju dengan hal tersebut, harusnya kamu paham jika mantannya pacarmu masih sering terlihat kepo, terlepas dari apapun tujuannya.

Terberkati lah media sosial dewasa ini, yang dapat menjadi wadah bagi orang-orang untuk memamerkan kehidupannya sehari-hari. Facebook, twitter, snapchat, path, dan kini ada fitur stories di instagram. Di sana kamu bisa melihat sebagian dari kehidupan si empunya akun. Walau mungkin nggak selalu begitu, tapi bagi yang benar-benar kepo tentang kehidupan pribadi seseorang yang dituju sih itu sangat cukup, bahkan mampu mengadiksi.

Kelemahan dari fitus instagram stories mungkin hanya satu, yakni siapa pun yang melihatnya akan meninggalkan jejak dan bisa diketahui si pemilik akun. Dengan demikian, nggak heran kalau kamu sering lihat ada nama akun mantannya pacarmu di antara deretan nama viewers instagram storiesmu.

Sekali, dua kali, mungkin kamu masih membiarkannya saja dan justru jiwa pesaing dalam dirimu akan merasa menan, tapi lama kelamaan kamu pasti merasa terganggu kalau dia terus-terusan kepoin instagram stories kamu. Sebenarnya, dia ngapain sih?

Mantannya si Pacar Sering Nge-view Instagram Stories Kamu, Mau Apa tuh Kira-kira?

1. Pengin tahu tentang pengganti dirinya. Siapa kamu, apa pekerjaanmu, seperti apa kamu sehari-hari, bagaimana penampilanmu. Kalau kamu ada di posisinya, mungkin kamu juga punya keinginan yang sama; ingin mengetahui seperti apa pacar barunya mantanmu. Terlaksana atau tidaknya tinggal tergantung pada gengsi masing-masing saja, karena bagi sebagian orang ketahuan kepo tentang mantan itu akan sangat menjatuhkan harga diri. Kalau pun nggak tahan mau kepo, paling ngebela-belain bikin akun palsu. Siapa yang begitu? :p

Alasan mantannya pacarmu sering nongol di daftar viewers instagram stories kamu. (Foto: unsplash.com)

2. Berharap masih bisa tahu aktivitas mantannya lewat instagram stories kamu. Mungkin setelah putus mereka benar-benar lost contact, lalu dia kangen tapi nggak mau dibilang masih berharap balikan, jadi solusi terbaik untuknya adalah dengan memantaunya dari instagram stories kamu. Sayangnya, kamu pun mungkin nggak selalu bersamanya atau mengumbar kebersamaanmu padanya. Jadi kadang kekepoannya cuma bikin kamu risih tanpa membuahkan hasil apa-apa.

Alasan mantannya pacarmu sering nongol di daftar viewers instagram stories kamu. (Foto: unsplash.com)

3. Ingin membandingkan bagaimana si dia bersamamu kini dengan si dia bersamanya dulu. Rasa 'persaingan' itu akan selalu ada, dan ada beberapa orang yang nggak bisa meredamnya. Memantau instagram storiesmu, dia berharap kamu dan pacarmu yang sekarang jadi mantannya itu nggak sebahagia mereka saat dulu bersama. Meski nggak jarang, dia juga kecewa saat melihat mantannya bahagia bersamamu.

Alasan mantannya pacarmu sering nongol di daftar viewers instagram stories kamu. (Foto: unsplash.com)

Begitulah, girls. Jujur saja, alasan ini pasti kamu mengerti, kan? Kalau kamu masih belum sepenuhnya bisa move on, kamu pun mungkin akan melakukan hal yang sama agar bisa mendapatkan informasi apa pun yang kamu inginkan tentang si mantan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading