Sukses

Lifestyle

Yuk, Bikin Parcel Lebaran yang Hemat

Fimela.com, Jakarta Selain mebuat berbagai camilan khas untuk Lebaran, seperti kue nastar, kastangle, dan sebagainya, ada satu kegiatan lainnya yang tidak dapat dihilangkan saat Hari Raya Idul Fitri tiba, yakni memberikan parcel kepada orang-orang tercinta. Kamu juga ingin memberi parcel untuk saudara atau bahkan calon mertua?

Sekarang ini sebenarnya kamu tak perlu repot-repot lagi memilih dan mencari berbagai makanan atau pun barang-barang untuk dijadikan sebagai parcel, karena kini telah banyak toko atau pun supermarket yang menyediakan parcel dengan harga yang beragam. Tapi, tentunya kamu akan lebih puas jika parcel tersebut dibuat sendiri.

Ya, parcel buatan sendiri hasilnya pasti lebih sesuai dengan keinginan kamu, mulai dari bentuk hingga berbagai macam isi parcel, semua sesuka hatimu. Plus bikin parcel sendiri juga ternyata lebih irit lho dibandingkan kamu membeli parcel yang sudah jadi. Mau tahu bagaimana caranya membuat parcel Lebaran yang hemat? Kamu bisa melihatnya dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading