Sukses

Lifestyle

Nggak Tanggung Jawab, 3 Zodiak Ini Susah Diajak Kerja Sama

Fimela.com, Jakarta Tanggung jawab adalah sebuah budi pekerti yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Setiap waktu, tanggung jawab yang diemban pastinya mengalami perubahan, entah turun atau naik. Dengan memikul dan menjalani tanggung jawab yang ada, seseorang jadi lebih punya tujuan hidup.

Namun, sayangnya, nggak semua orang mampu memikul dan menjalani atau bahkan menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik. Sebagian orang ada yang mudah terdistraksi oleh hal-hal lain yang bikin mereka nggak fokus dengan tanggung jawabnya dan malah membuat mereka jadi orang yang susah diajak kerja sama. Percaya atau nggak, ciri-ciri orang nggak bertanggung jawab bisa terdeteksi lewat zodiak, lho! Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. 

Gemini

Gemini. (Sumber foto: proprofs.com)

Apakah ada yang bilang sosok Gemini menyenangkan? Mungkin hampir setiap orang yang menemuinya akan berkata seperti itu. Yap, Gemini adalah salah satu zodiak yang paling menyenangkan. Namun, bukan berarti mereka bersenang-senang untuk bertanggung jawab. Mereka nggak akan keberatan dengan hal-hal yang sedikit keluar dari kontrol. Namun, mereka sering ragu-ragu untuk mengambil keputusan. Untungnya, Gemini memiliki teman baik yang siap membantunya dalam mengatasi kekacauan ini.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: timeanddate.com)

Mereka membiarkan emosinya menguasai dan menjadi penuntun dalam membuat keputusan. Namun, seringnya, emosi mereka membawanya pada keputusan-keputusan yang sangat nggak bertanggung jawab. Mereka terlalu mengikuti apa kata hatinya daripada kenyataan. 

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pcmag.com)

Mereka diketahui sebagai pribadi yang penuh penasaran. Penasarannya bisa mengalahkan apapun di muka bumi ini. Mereka mampu mencium hal-hal yang nggak tercium oleh siapapun sebelumnya. Mereka pikir, rasa penasarannya akan membantu kehidupannya. Padahal, sejujurnya, mereka benar-benar tidak bertanggung jawab. Bukannya fokus menyelesaikan masalah, mereka malah menimbulkan masalah baru akibat karena rasa penasarannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading