Sukses

Lifestyle

Jangan Ribet, Ini 5 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Tanpa Pacar

Fimela.com, Jakarta Serunya punya pacar adalah kita bisa melipatgandakan kesenangan. Menonton jadi lebih seru karena ada temannya dan ada yang bisa langsung diajak diskusi setelahnya. Makan di luar juga jadi lebih seru karena bisa sambil jalan-jalan dan ngobrolin banyak hal. Belum lagi, soal jalan-jalan random yang mendadak. Ya, begitulah sisi menyenangkannya dari memiliki pacar.

Meski demikian, keberadaan pacar bukan lah satu-satunya penentu kadar kesenanganmu. Kamu tetap harus bisa bersenang-senang walau sedang nggak sama pacar. Sebab, pasti ada masanya kamu dan pacar memerlukan ruang sendiri-sendiri, untuk menjalankan aktivitas masing-masing. Kamu harus bisa merasa nyaman dengan dirimu sendiri dan dengan kesendirianmu, agar kalau suatu waktu kamu 'ditinggal' sama pacarmu, kamu nggak perlu merasa serba salah!

Kamu harus bisa membiasakan hal ini agar hubunganmu terhindar dari sifat posesif yang membuatnya nggak sehat. Kalau kamu terbiasa ribet setiap dia punya kegiatan sendiri tanpamu, atau sebaliknya, itu hanya tinggal menunggu waktu bagi kamu dan dia untuk saling mengekang.

Coba deh kamu ubah mindset-nya, dari yang sebelumnya berpikir "bersenang-senang harus sama pacar" jadi "tanpa pacar pun tetap bisa bersenang-senang". Banyak kok hal seru yang bisa kamu lakukan meski sendirian!

Hal-hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Saat Lagi Nggak Sama Pacar

Movie marathon. Cuma kamu, film-film itu, camilan kesukaan dan kasur di kamar sendiri. Pakai baju sesukanya, tanpa makeup, bahkan belum mandi pun nggak masalah! Guling-gulingan seharian, nikmatnya~

5 hal seru yang bisa kamu lakukan tanpa pacar. (Foto: pexels.com)

Nyalon, maybe? Nyalon kan merupakan salah satu hal yang hampir dipastikan nggak bisa kamu lakukan bareng pacar. So, mumpung si pacar lagi nggak ada, mending kamu manfaatkan waktunya untuk nyalon. Nggak adanya dia nggak akan berasa-berasa banget karena kamu lagi sibuk menikmati perawatan diri.

5 hal seru yang bisa kamu lakukan tanpa pacar. (Foto: unsplash.com)

Quality time sama teman-teman. Lakukan sesuatu hal yang sudah lama kalian inginkan tapi belum juga terlaksana. Seperti misal; jalan-jalan ke suatu tempat wisata lokal, mengunjungi kafe atau restoran baru, atau cuma di rumah lalu masak-masak dan ngobrol sampai bibir berbusa. Asyik banget, lho!

5 hal seru yang bisa kamu lakukan tanpa pacar. (Foto: pexels.com)

Habiskan waktu bersama keluarga. Ajak ayah dan ibu makan di luar bakalan asyik juga, sih, girls! Atau kalau mau yang lebih seru, coba ajak mereka karaokean, deh. Tapi siap-siap saja nuansa karaokenya nanti jadi jadul abis karena mengikuti lagu pilihan ayah-ibumu yang sesuai zamannya.

5 hal seru yang bisa kamu lakukan tanpa pacar. (Foto: unsplash.com)

Olahraga. Wuih! Sungguh nggak sia-sia kalau saat ditinggal pacar, kamu manfaatkan waktunya untuk olah raga. Bukan cuma senang sesaat, kamu bisa merasakan manfaatnya dalam waktu yang panjang, lho. Dan jangan salah, olah raga juga bisa memperbaiki mood.

5 hal seru yang bisa kamu lakukan tanpa pacar. (Foto: pexels.com)

Manfaatkan waktu saat lagi nggak bersama pacar untuk bereksplorasi. Lakukan apa saja yang ingin kamu lakukan, bahagiakan dirimu, puas-puasin untuk me time!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading