Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini : Judgement, Four of Swords, The Hanged Man

Fimela.com, Jakarta Di awal minggu tentunya ada harapan baru supaya minggu ini berjalan dengan lancar. Segala hal bisa berjalan dengan baik selama diniatkan baik. Tidak ada satu orang pun yang bisa secara akurat memprediksi jalan hidupnya.

Kartu tarot hanyalah suatu media aja untuk memprediksi jalan hidup, tapi jika memang diniatkan baik, maka yang muncul akan banyak hal positif. Hari ini saya sudah mengocok kartu dan mengambil 3 kartu tarot dan hasilnya memang baik kok. Mari kita lihat pembahasan kartunya satu per satu!

Judgement

Segala sesuatu akan berjalan dengan baik terutama di karir, akan ada banyak berita baik dan segala perjuaan berbuah manis. Ini saatnya untuk mendapatkan kesempatan kedua setelah kemarin gagal. Beragam peluang akan datang dan bisa membuat kita semakin berkembang.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Four of Swords

Munculnya rasa lelah setelah kerja keras. Sekarang mungkin saatnya untuk move on ke pekerjaan lain, jangan sampai terlalu lelah dan membuat badan sakit.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

The Hanged Man

Saatnya melihat hidup dari sudut pandang yang berbeda. Kamu akan menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Tapi pasti ada pengorbanan yang harus dilakukan agar semua berjalan selaras.

Kesimpulan

Banyak hal baik di awal minggu ini. Karir mengalami peningkatan, akan muncul peluang-peluang baru. Semua kembali ke diri sendiri bahagaimana menyikapi berita baik ini. Jika terlalu memaksakan, bisa jadi badan terlalu lelah dan sakit. Perlu untuk secara bijak membuat segala sesuatunya jadi seimbang kembali. Kerja keras tapi nggak melupakan orang-orang tersayang itu penting.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading