Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Terjujur, 3 Zodiak Ini Selalu Ngomong Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang yang jujur itu susah-susah gampang loh. Terkadang kejujuran menyakitkan katanya. Beberapa orang punya kencenderungan nggak jujur, memilih untuk mengatakan hal sebaliknya demi menjaga perasaan orang lain. Misal, baju yang dipakai nggak matching dan nggak sedap dipandang.

Nah, pasti ada yang memilih untuk tetap bilang "kamu cantik kok,bajunya ok", namun ada juga yang memilih untuk jujur dan bilang apa adanya. Hmmm rupanya zodiak juga berpengaruh loh pada kejujuran seseorang. Dan inilah 3 zodiak yang paling jujur versi Kata Astrologer. Cekidot!

Leo

Urusan berkata jujur, Leo memang juaranya. Mereka memang terkenal ceplas ceplos, apa adanya, dan nggak sungkan untuk memberi kritikan. Bukannya mereka nggak memikirkan perasaan orang lain, tapi, bagi mereka lebih baik katakan apa adanya karena kejujuran akan membuat orang lain jadi lebih baik.

Leo. (Sumber foto: terus.id)

Sagittarius

Zodiak yang satu ini adalah pecinta kebebasan. Salah satunya ya kebebasan berpendapat, kebebasan mengungkapkan isi hati. Nggak gampang untuk diterima orang lain, kadang malah banyak yang jadi memusuhinya. Tapi, tentunya Sagittarius nggak terlalu ambil pusing. Bagi mereka, yang penting diungkapkan daripada dipendam.

Sagittarius. (Sumber foto: classroom.synonym.com)

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries terkenal sebagai orang yang cerdas dan perfeksionis. Dan mereka nggak sungkan untuk secara jujur dan terbuka memberi kritik ke orang di muka umum. Bagi Aries, kejujuran itu fakta yang perlu disampaikan. Dan justru dengan jujur, mereka merasa sudah mengungkapkan rasa sayang mereka.

Aries. (Sumber foto: greatist.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading