Sukses

Lifestyle

Sabar ya, Ini 4 Pertanda Kamu Ditinggal Move Duluan Sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Rela diputusin bisa saja terjadi karena kamu sudah tak lagi mampu menolak keinginan dia untuk pisah, tapi dalam hati mungkin kamu masih menyimpan rasa ingin memiliki. Mungkin kamu masih berharap dengan sedikit melepas genggamanmu terhadapnya, dia akan segera kembali. Tapi, hal tersebut tak pasti terjadi. Apalagi kalau dia mutusin kamu dengan sungguh-sungguh, bukan hanya gertakan semata. Yang ada kamu kaget saat tahu dia sudah move on duluan.

Memang sih, perpisahan kamu dan dia takkan semerta-merta terjadi. Ada proses yang terjadi mulai dari dekatnya kalian sebagai pasangan hingga merenggang, merenggang, menjauh, sampai menghilang. Kalau dia mutusin kamu, mungkin yang terjadi dalam proses itu adalah dia berusaha menerapkan berbagai cara agar semuanya bisa benar-benar berakhir, sementara kamu yang diputusin menjalaninya dengan harapan bisa balikan. Yah, dari dua pandangan mengenai putus saja, kalian sudah berbeda. Bagaimana bisa kembali bersatu?

Setiap hal baik yang dia lakukan terhadapmu akan kamu anggap sebagai secercah harapan, padahal sebenarnya dia hanya berusaha menjauhimu dengan sehalus mungkin agar tidak terasa begitu menyakitkan. Untuk itu, kamu harus lebih mawas diri. Jangan terlena dengan sikap baiknya pascaputus. 

Coba untuk lebih jeli melihat yang terjadi. Jangan terlalu sibuk mencari kebaikan yang dia lakukan untuk mengalihkanmu dari kemungkinan kehilangan yang sebenarnya. Sebaliknya, artikan sikap-sikapnya sebagai langkah untuk menjauh darimu. 

4 Pertanda Dia Sudah Move On Duluan Dari Kamu

Menjangkaunya sudah tak lagi semudah dulu. Baik secara langsung mau pun tidak langsung, di ranah sosial maupun pribadi. Kalau kamu hubungi, mungkin dia masih akan menjawabnya sesekali, tapi itu dalam rentang waktu yang panjang sejak pertama kamu menghubungi, itupun pasti segera dia akhiri. Sabar, ya!

Tanda si mantan sudah move on duluan dari kamu. (Foto: unsplash.com)

Dia pun tampak tak lagi peduli walau sekadar berbasa-basi di media sosial. Tak ada lagi dia nyamber-nyamber atau memberi respon di status yang kamu unggah seperti dulu. Hmm, ini pertanda bahwa kamu tidak lagi penting dalam hidupnya, girls!

Tanda si mantan sudah move on duluan dari kamu. (Foto: unsplash.com)

Mulai ada desas-desus dia dekat sama cewek lain. Meski belum tahu secara langsung, tapi kamu perlu menganggap serius desas-desus yang beredar soal kedekatan dia sama cewek lain. Tidak ada asap kalau tidak ada api. Dari mana kabar ini datang kalau dia tidak menunjukkan gelagat demikian?

Tanda si mantan sudah move on duluan dari kamu. (Foto: unsplash.com)

Dia mulai show off tentang gebetan barunya. Wuihihi, selamat! Dia sudah resmi move on dari kamu! Bahkan sudah sampai ke tahap tidak peduli sama sekali. Saat dia menunjukkan kedekatannya dengan cewek lain, artinya keberadaanmu atau perasaanmu terhadapnya sudah tidak lagi penting bagi dia.

Tanda si mantan sudah move on duluan dari kamu. (Foto: unsplash.com)

Tidak menjauhimu secara langsung bukan berarti dia tidak meninggalkanmu perlahan. Kamu harus peka terhadap hal ini, biar tidak begitu kaget saat akhirnya tahu kalau dia sudah benar-benar move on dari kamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading