Sukses

Lifestyle

5 Jajanan Anak Gaul Kekinian yang Sekarang Lagi Ngehits Banget

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2016 sepertinya menjadi tahunnya jajanan 90-an yang muncul kembali dengan wajah baru. Mulai dari kue cubit dengan berbagai rasa, seperti green tea, strawberry, dan sebagainya. Lalu ada es goyang yang diberi berbagai topping. Lalu kira-kira di tahun 2017 ini jajanan apa yang lagi ngehits dan digilai oleh anak-anak gaul Indonesia ya?

Ada beberapa jajanan yang belakangan ini sering muncul di media sosial. Yup, nggak dimungkiri kalau media sosial menjadi salah satu alat promosi gratis yang sangat bisa diandalkan. Dan benar saja, ketika foto atau video makanan atau minuman tersebut viral, maka banyak orang yang akan mencari tahu dan mencicipi apa yang mereka lihat di media sosial.

Berikut ini ada beberapa jajanan anak gaul kekinian yang sekarang lagi ngehits banget di dunia maya. Hmmm, ngaku anak gaul? Maka, sudah seharusnya kamu pernah mencicipi jajanan kekinian di bawah ini.

1. Suka makan crepes? Kamu harus mencoba crepes yang ukurannya luar biasa ini. Namanya Crepe Signature. Selain ukurannya yang berbeda dengan crepes yang biasa sering kamu makan, crepes yang telah dijual di empat negara ini juga memiliki isian yang cukup beragam lho.

2. Rolling Cheese Beef Ribs di OJJU Jakarta. Melihat foto-fotonya saja kamu sudah ngiler, apalagi jika makanan yang satu ini ada dihadapan kamu, hmmm, pasti langsung ingin menyantapnya. Ribs dibalut dengan melted cheese, wew, rasanya enak banget.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ojju Indo (@ojju.indo) pada

3. Sea Salt Caramel Ice Cream Mcdonalds. Melihat warna birunya siapapun pastinya akan tergoda. Es krim ini merupakan bagian dari campaign kerja sama McDonalds dengan Smurfs.

4. The Halal Guys. Awal 2017 ini Senayan City kedatangan restoran baru yang banyak banget menarik perhatian orang-orang. Makanan andalannya Platters Chicken and Gyro Combo, yakni nasi, beef gyro (daging sapi yang dipanggang vertical), daging ayam, tiga helai roti pala, dilengkapi dengan saus merah.

5. Liwetan daun pisang. Hmmm, berbeda dengan beberapa makanan di atas, makanan yang satu ini memang jadul, tapi lagi ngehits banget lho, apalagi setelah beberapa sosialita Jakarta mengunggah foto-foto tengah menyantap nasi liwet.

Itulah 5 jajanan anak gaul kekinian yang lagi ngehits banget. Kalau merasa anak gaul, maka kamu harus mencicipi 5 jajanan menggoda tersebut nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading