Sukses

Lifestyle

Jokowi Dihujani Ucapan Selamat Ulang Tahun di Instagram

Fimela.com, Jakarta Para kaum gemini patut berbangga hati nih, bahwa kamu semua memiliki zodiak yang sama dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi . Jokowi berulang tahun tepat pada hari ini 21 Juni 2017 yang ke-56 tahun. Medsos Jokowi pun sudah banyak dihujani ucapan selamat ulang tahun.

Selain menjadi trending topik di Twitter dengan tagar #happy56thjokowi, Instagram Jokowi pun juga dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para netizen. Banyak yang memberikan ucapan berupa doa dan semangat kepada Jokowi untuk tetap selalu memimpin Negara ini menjadi lebih baik lagi. Bukan itu saja, ada juga yang berharap mendapatkan sepeda dari Jokowi.

Seperti salah satu ucapan dari @chandadewi18, "Pak Jokowi selamat ulang tahun. Panjang umur, sehat selalu. Sukses terus ya pak dalam memimpin negara Republik Indonesia. Saya chanda dari Denpasar, Bali. Hari ini sangat senang karena saya lolos masuk SMPN di Denpasar lewat jalur zonasi. Mau sepeda dong pak buat pakai sekolah".

Jokowi ulang tahun, hashtag atau tagar #happy56thjokowi jadi trending topic di Indonesia. (TNI-AU)

Bukan hanya itu saja, ada juga yang mendoakan Jokowi semakin ganteng, ucapan tersebut diberikan oleh @dianararmelaa, "Selamat ulang tahun pak @jokowi semoga terus diberikan kesehatan, makin ganteng ya pa".

Selain itu, masih banyak lagi ucapan-ucapan positif dari para netizedn untuk Jokowi, kebanyakan dari mereka berharap agar Jokowi selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, juga tidak lupa untuk selalu semangat meningkatkan kinerjanya dalam memimpin bangsa dan Negara Indonesia.

Presiden Jokowi (foto: Instagram/@jokowi).

Kira-kira kamu sudah berikan ucapan ulang tahun ke Presiden Jokowi, belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading