Sukses

Lifestyle

Kreatifnya 5 Zodiak Ini Bisa Bikin Mereka Bertahan Hidup

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang kreativitas, apa yang terpikir di kepalamu? Mungkin, sebagian dari kamu akan berpikir tentang karya seni. Entah musik, tulisan, tarian, lukisan, atau yang lainnya. Apapun itu, setiap orang berpotensi untuk menciptakan sebuah kekreativitasan dalam hidupnya.

Namun, ada yang mampu menuangkan kreativitas dengan baik, ada juga yang biasa aja atau bahkan nggak sama sekali. Bukan hanya soal bakat atau keturunan, sih, tapi astrologi juga berpengaruh, lho. Percaya atau nggak, rasi bintang saat kamu lahir dapat memengaruhi karakter kamu dalam kehidupan sehari-hari. Begitu juga tingkat kreativitas. Dibandingkan dengan 7 zodiak lain, 5 zodiak ini kata Your Tango lebih punya jiwa kreatif. Apa iya?

Taurus

Taurus. (Sumber foto: unsplash.com)

Seorang Taurus punya energi baik untuk menciptakan seseuatu. Entah itu sebuah lukisan, cerita, desain interior, atau ide kreatif yang baru. Bagian terbaik adalah mereka sangat percaya pada diri sendiri sehingga mereka mampu memastikan apa pun yang mereka mulai akan selesai dengan baik. Coba lihat Audrey Hepburn (4 Mei) dan Shakespeare (23 April).

Leo

Leo. (Sumber foto: unsplash.com)

Mereka akan mencoba semua hal untuk tetap sibuk. Hal ini menandakan bahwa mereka adalah kreatif dengan berbagai cara. Hanya dengan contoh, mereka bisa mengembangkan kekreativitasan pada tingkat maksmial. Desainer Betsey Johnson (10 Agustus) dan Demi Lovato (20 Agustus) adalah dua orang berzodiak Leo yang bisa jadi bukti seberapa kreatifnya Leo.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: unsplash.com)

Virgo adalah zodiak yang memiliki titik berad pada intelegensi. Apa yang membuatnya demikian adalah karena mereka begitu condong tertarik pada dunia literasi. Mereka memperhatikan setiap detail dan menyadari bahwa setiap detail membawa perubahan.

 

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: unsplash.com)

Serupa dengan zodiak lain pada artikel ini, Capricorn akan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan dan akan memastikan bahwa mereka akan menyelesaikan semua hal yang harus dilakukan. Capricorn dapat mengembangkan kreatifnya  di dunia musik, menulis, atau bernyanyi. Namun, seorang Capricorn akan merasa bahwa musik adalah cara terbaik untuk mengekspresikan diri. Lihat saja Elvis Presley (8 Januari), David Bowie (8 Januari), dan John Legend (28 Desember).

Pisces

Pisces. (Sumber foto: unsplash.com)

Pisces merupakan salah satu zodiak super kreatif dan memiliki bakat artistik yang unik. Mereka sangat menikmati musik yang bisa membuatnya lebih kreatif dalam hal menggambar, melukis, menyanyi, menari, dan hal kreatif lainnya. Dr Seuss (2 Maret), Steve Jobs (24 Februari), dan Rihanna (20 Februari) hanyalah sekian dari banyaknya Pisces yang berhasil berkreasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading