Sukses

Lifestyle

Pemaaf, 4 Zodiak Ini Nggak Perlu Lebaran untuk Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Setelah sebulan penuh berpuasa, akhirnya Lebaran datang juga. Di hari yang fitri ini, saatnya untuk bermaaf-maafkan, bersihkan diri dan sucikan hati. Namun, sebenarnya tidak perlu untuk menunggu sampai Lebaran baru bermaaf-maafan.

Sebagai manusia, wajar banget kalau melakukan kesalahan, karena dengan ada kesalahan maka akan ada proses pembelajaran. Dilihat dari zodiaknya, ada 4 zodiak nih yang memang memiliki sifat pemaaf dan mereka nggak perlu lebaran untuk memaafkan. Berikut ini ulasannya.

Libra

Zodiak dengan lambang timbangan ini terkenal karena sifatnya yang baik dan pemaaf. Dalam menghadapi masalah, zodiak ini selalu mempertimbangkan dari beragam sudut pandang, dan itu yang membuatnya mudah untuk memaafkan orang lain. Dia tidak mau terjebak di satu sudut pandang yang membuatnya emosi. Walaupun waktu yang dibutuhkan Libra untuk memaafkan agak panjang, tapi pada dasarnya mereka bukan orang yang senang untuk marah berlarut-larut pada satu orang.

Libra. (Sumber foto: psychologies.co.uk)

Aquarius

Sering kali dibilang bahwa Aquarius itu memang berbeda dibandingkan zodiak yang lain. Orang-orang dengan zodiak Aquarius adalah orang yang jujur, apa adanya dan mereka nggak suka ribet. Mereka adalah orang-orang yang terlihat paling santai dalam jalanin hidup. Jadi, ketika seseorang melakukan kesalahan, dia tidak mau ambil pusing dan dengan mudah memaafkan orang itu. Aquarius bukan orang-orang yang senang memendam perasaan, dan mereka akan apa adanya. Jika dia masih marah, dia akan bilang. Tapi kalau sudah memaafkan pun dia akan bilang.

Aquarius. (Sumber foto: byronkatie.com)

Sagittarius

Zodiak yang satu ini terkenal super cuek dan petualang sejati. Jadi, baginya urusan maaf memaafkan tidak perlu dibikin ribet dan bertele-tele. Jika seseorang sudah minta maaf, maka baginya urusan sudah selesai. Tidak perlu dibawa berlarut-larut lagi. Mereka adalah orang yang sangat antusias menjalani hidup, mereka memilih melihat segala sesuatu dari sudut pandang positif dibandingkan negatif.

Sagittarius. (Sumber foto: Assalamfoundation.com)

Leo

Salah satu kelebihan dari Leo adalah mereka jujur pada perasaannya dan nggak suka untuk pura-pura baik di depan orang lain. Jadi, jika dia sedang marah akan sangat terlihat dan biasanya mereka pun akan blak blakan kasih tau kenapa dia marah. Tapi setelah puas mengungkapkan perasaannya, Leo akan memaafkan dan melupakannya. Hidup nggak perlu dibawa ribet sama Leo. Mereka juga bukan orang yang gengsi untuk mengakui kesalahan. Bagi Leo, kejujuran lebih penting dibandingkan apa pun. Jadi kalau salah lebih baik langsung mengaku dan minta maaf.

Leo. (Sumber foto: psychologytoday.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading