Sukses

Lifestyle

Ini Sederet Barang yang Perlu Dibawa Saat Mudik Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Mudik bersama dengan anak bisa jadi hal yang paling mengkhawatirkan lagi ditunggu-tunggu oleh para ibu dan ayah muda. Perjalanan yang memakan waktu panjang tentu saja menjadi hal yang bikin was-was. Apalagi ketika si kecil sedang rewel-rewelnya.

Namun, jangan sedih ya. Selalu ada jalan ketik kamu ingin membahagiakan keluarga. Apalagi ketika kamu mau menyembuhkan kerinduan ibu di kampung dan si kecil. Agar semuanya berjalan lancar, jangan lupa untuk membawa beberapa beda penting ya!

Meski benda-benda tersebut terkesan sepele, namun demi kenyamanan si anak dalam perjalanan panjang, kamu harus tetap mempersiapkannya. Dilansir dari KlikDokter, yuk simak tips yang disebutkan dr. Dyan Mega Inderawati ini!

Ingin mudik bersama si kecil? Ini tips yang perlu kamu tahu! (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Baju yang nyaman dan cukup. Mungkin kamu tipe ibu yang sangat up to date mengenai fashion si kecil. Namun karena pulang kampung membutuhkan waktu yang tidak sedikit, ada baiknya mengutamakan kenyamanan. Pilihah baju yang menjamin kenyamanan semasa liburan. Jangan sampai salah kostum karena cuaca, ya!

Ingin mudik bersama si kecil? Ini tips yang perlu kamu tahu! (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Mainan. Nah, ini nih! Meski sepele, kamu harus tetap memperhatikan dengan cermat. Daripada si kecil rewel di jalan karena bosan, ada baiknya kamu membawa mainan favorite dia. Misalkan boneka dengan suara hewan atau mainan yang berbentuk gantungan atau alat musik.

Seperti yang sudah dijelaskan, membawa serta anak saat liburan mudik memang susah-susah gampang. Namun, bukan berarti kamu harus sepenuhnya merasa repot atau malah memutuskan nggak mudik ya! Ingin tau benda wajib apalagi yang harus dibawa saat mudik? Yuk, simak tips selengkapnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading