Sukses

Lifestyle

Trik Merawat Area Kewanitaan Saat Mudik

Fimela.com, Jakarta Mudik lebaran adalah momen yang menyenangkan namun melelahkan. Apalagi jika kamu memilih jalur darat untuk pulang ke kampung halaman. Sebagai cewek, jangan sampai kamu lalai merawat area kewanitaan ya, girls!

Berada dalam perjalanan panjang membuat para cewek kurang mendapatkan kesempatan merawat diri. Hal tersebut dikarenakan air yang belum tentu bersih di rest area, atau kamar mandi yang jumlahnya sangat terbatas di kereta api.

Tak hanya itu, duduk terlalu lama dalam kendaraan juga bisa membuat area kewanitaanmu menjadi lembab. Lalu bagaimana ya cara merawatnya dengan benar? Dilansir dari KlikDokter, yuk simak tips yang ditulis oleh dr. Anita Amalia Sari ini!

Jangan sampai salah, begini trik merawat area kewanitaan saat mudik. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Gunakan celana dalam berbahan katun. Celana dalam dengan jenis tersebut memang bisa menyerap keringat lebih efektif. Tak sampai sana, celana dalam katun juga bikin kamu merasa lebih nyaman, girls! Jadi, jangan sampai salah dalam memakai pakaian dalam ya!

Jangan pakai celana terlalu ketat. Selalu ingat bahwa kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk duduk. Jadi, sangat tidak disarankan agar celana yang kamu pakai tidak terlalu ketat. Cobalah menghindari legging, stocking dan skinny jeans karena bisa mengganggu kelembaban area kewanitaanmu.

Jangan sampai salah, begini trik merawat area kewanitaan saat mudik. (Sumber Foto: Getty Images)

Persiapkanlah mudikmu secara matang. Jangan hanya fokus pada barang atau benda apa saja yang akan dijadikan oleh-oleh, kamu juga harus beri perhatian lebih pada area kewanitaan dan pakaian yang digunakan. Selamat mudik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading