Sukses

Lifestyle

Ditanya Kapan Nikah, 4 Zodiak Ini Bakal Cuek Aja

Fimela.com, Jakarta Di saat liburan hari raya Lebaran seperti ini pasti sering berkumpul bersama keluarga atau teman-teman lama. Dan biasanya sih pertanyaan paling standar yang muncul adalah "Kapan Nikah?”. Ngerasa nggak, sih? Untuk sebagian orang, lebih baik nggak usah datang ke kumpul keluarga daripada ditanyain pertanyaan menakutkan itu. Tapi untuk beberapa orang lain, mau ditanya apapun nggak perlu diambil pusing. Nah, dilihat dari kacamata zodiak, inilah 4 zodiak yang kalau ditanya kapan nikah bakal cuek aja.

Virgo

Zodiak yang satu ini terkenal memiliki gengsi yang tinggi. Jadi kalau ditanya kapan nikah, pasti dia sudah menyiapkan seribu satu cara menjawab yang bisa membuatnya tidak merasa malu. Virgo ini terkenal pintar banget untuk menjaga image-nya, mereka selalu ingin terlihat kuat di depan banyak orang. Jadi, kebayang dong kalau dia bisa melakukan apapun supaya terlihat kuat dan cuek di depan banyak orang.

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Leo

Untuk zodiak yang memiliki elemen api, kejujuran adalah hal yang penting. Ketika dihadapkan dalam situasi ditanya bertubi-tubi kapan nikah, dia pasti dengan jujur akan menceritakan kondisinya. Jadi, dia tidak akan baper atau malu-malu. Justru dia akan jelaskan kenapa alasannya dia belum menikah, dan baginya itu lebih penting daripada orang-orang ngomongin tentang dirinya di belakang.

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarius

Zodiak yang super cuek dan selalu terlihat happy ini tentunya tidak akan terganggu dengan pertanyaan kapan nikah. Dia pasti sudah punya jawaban yang bisa membuat suasana jadi seru dan lucu, bukan malah jadi bete dan galau. Hebatnya Aquarius, dia bahkan bisa mengembalikan pertanyaan itu kepada orang lain dan membuat orang lain yang mikir serius, sementara dirinya akan tetap tertawa santai. Aquarius nggak peduli akan judgement orang yang nggak penting baginya.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Taurus

Sebagai orang yang sangat logis, ditanya kapan nikah nggak akan bikin Taurus bete atau galau. Orang-orang Taurus malah akan sibuk menjelaskan secara logis kenapa sebaiknya menunda pernikahan. Bagi Taurus, apapun pendapat orang lain tidak perlu diambil pusing. Mereka sangat percaya bahwa pemikiran mereka adalah sesuatu yang baik dan benar karena sudah melalui proses berfikir yang panjang dan matang. Jadi, kalau belum menikah, pasti karena ada alasan kuat dan logis yang jadi penyebabnya.

(Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading