Sukses

Lifestyle

Sebelum Kehabisan, Ambil Jatah THR Kamu Hari Ini!

Fimela.com, Jakarta Setelah sebulan berpuasa, kini saatnya menyambut Idul Fitri 1438H. Kegembiraan pun bertambah karena THR, yang juga ditunggu-tunggu, akhirnya masuk ke rekening kita. Tapi tau gak sih, kamu juga bisa dapat THR dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce dalam bentuk berikut ini.

1. Double Bonus Promo THR
Oya, THR yang dimaksud di sini adalah Tambahan Hadiah Ramadhan, ya. Pertama, kamu bisa meraih keuntungan berupa double bonus setiap kali memesan produk unggulan OSHOP dalam promo ini. Jumlah bonus itu enggak main-main, bisa mencapai 12 buah!

Berbagai produk berbonus melimpah itu meliputi produk-produk dari kategori kitchen story, balancing life, healthy secret, omazing style, beauty ‘n me, dan home living. Produk dari kategori kitchen story contohnya, ada panci presto ISA Ruby yang telah dipercaya oleh ratusan ribu keluarga Indonesia sejak 1987.

Kalau biasanya pembelian panci presto ISA Ruby cuma berhadiah timer, buku resep, tutup kaca, dan DVD tutorial, kini OSHOP menambah tiga buah bonus lagi. Bonus lainnya itu, antara lain egg poacher, sendok kayu, dan buku resep tambahan.

2. Double Discount+Double Bonus
Keuntungan lainnya yang bisa kamu pilih adalah gabungan double discount dan double bonus. Jadi, bisa pesan dengan harga lebih murah, sekaligus dapat bonus lebih banyak. Keuntungan ini berlaku untuk beberapa produk, salah satunya Smart Keuken Multifood Processor.

Kamu bisa membawa pulang alat yang menggabungkan fungsi mixer, blender dan slicer ini dengan harga yang didiskon 43%+Rp200 ribu rupiah (dari Rp3.500.000,- menjadi Rp1.780.000,-). Jumlah bonus untuk pemesanan produk multifungsi ini adalah 12 buah. Wow, menarik, bukan?

3. Triple Discount+Double Bonus
Ini yang paling menarik, kamu bisa mendapat keuntungan berupa triple discount ditambah double bonus saat memesan produk OSHOP selama Promo THR. Produk yang ditawarkan pun tak kalah menarik. Apa lagi kalau bukan hand blender Tokebi Platinum!
Hand blender kebanggaan OSHOP yang selalu sold out setiap kali tayang ini didiskon 42%+Rp200ribu+Rp100ribu. Jadi, harganya cuma Rp1.380.000,- selama periode promo. Kali ini, bonus untuk pemesanan Tokebi Platinum berupa crushing kit, kitchen art (2 buah panci), slicer dan grater.

Bocorannya, sering-sering deh cek website OSHOP. Itu karena hand blander ini termasuk yang paling laku, jangan sampai kehabisan kalau memang kamu berniat memiliki produk multifungsi yang luar biasa ini.
Jadi, tunggu apa lagi, ambil jatah THR kamu sekarang. Klik di sini.


(*) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading