Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Anggap Semua Hal di Hidupnya sebagai Kompetisi

Fimela.com, Jakarta Hidup adalah perjuangan. Banyak cara memperjuangkan hidup untuk mendapatkan yang terbaik. Salah satunya yakni dengan berkompetisi atau bersaing. Namun, nggak semua orang benar-benar mampu menenggelamkan diri dalam kompetisi. Sebagian orang terlalu malas untuk menjadi kompetitif.

Mungkin, hanya segelintir orang yang memiliki jiwa kompetitif. Mereka begitu aktif, dinamis, dan termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Bahkan, kalau mereka nggak kompetitif, bisa jadi mereka akan merasa bukan dirinya sendiri. Dilihat dari segi zodiak, setidaknya di antara 12 zodiak, ada 4 zodiak yang ternyata memiliki sifat demikian. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya yang dikutip dari Your Tango berikut ini.

Aries

Aries. (Via: pexels.com)

Aries menyukai kompetisi, sebab mereka selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jadi, mengapa nggak membuat semuanya jadi lebih menyenangkan dengan menciptakan kompetisi? Namun, mereka nggak akan pernah melakukannya untuk membuat orang lain merasa nggak enak, apalagi jika mereka bersaing dengan seorang teman. Aries paling kompetitif soal karier. Begitu mereka mengincar tujuan akhirnya, nggak ada yang bisa kamu lakukan untuk menyingkirkan tujuan itu.

 

Leo

Leo. (Via: pexels.com)

Leo hanya memikirkan dirinya sendiri. Itulah sebabnya mereka beralih ke kompetisi, saat mereka sulit mendapatkan apa yang mereka inginkan. Nggak seperti Aries, Leo akan menyingkirkan siapa pun yang menghalangi jalannya. Sebab, baginya, persaingan nggak seharusnya bersahabat. Mereka menyukai drama dan pesaing sengit.

Scorpio

Scorpio. (Via: pexels.com)

Scorpio menyukai sensasi berkompetisi lebih dari apapun. Jika mereka benar-benar masuk ke dalam kompetisi, mereka bisa berubah menjadi seseorang yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Scorpio akan sportif saat berada dalam kompetisi. Sebab, mereka bukan seorang penipu untuk memulai. Kemungkinan besar mereka akan memandang rendah lawannya jika sang lawan mencoba bermain kotor saat kompetisi berlangsung.

Capricorn

Capricorn. (Via: pexels.com)

Capricorn menyukai kompetisi karena mereka percaya bahwa kepahlawanannya bisa menghancurkan persaingan apapun. Daripada terlalu bersemangat atau terlalu terjebak dalam emosi persaingan, mereka mencoba menggunakan kecerdasannya untuk menang. Capricorn juga manusia biasa, mereka juga pernah kehilangan prinsip saat kompetisi berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading