Sukses

Lifestyle

Apa Saja 5 Hal yang Bikin si Mantan Menyesal Putus sama Kamu?

Fimela.com, Jakarta Putusnya hubungan, kadang nggak cuma meninggalkan rasa sakit hati yang mengakibatkan susah move on selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Tapi, tahukah kamu apa yang lebih bikin move on itu terasa sulit? Jawabannya adalah; perasaan dendam sama si mantan.

Karena dia memutuskan hubungan kalian secara sepihak, mungkin kamu merasa jadi pihak yang paling tersakiti. Akibatnya, setelah mau nggak mau menerima keputusan itu kamu masih terbebani oleh satu hal lagi, yakni keinginan untuk melihat dia menyesal putus sama kamu, atau malah ingin membuat dia merasakan penderitaan yang sama dengan yang kamu rasakan saat dia memutuskan hubungan kalian.

Girls, harus kamu ingat bahwa dendam yang kamu simpan itu nggak akan membawamu ke mana-mana. Dendam itu hanya akan memberatkan langkahmu untuk melanjutkan hidup. Bahkan, dendam itu akan menghalangi jalanmu menemukan kebahagiaan baru. Alih-alih membuatnya menyesal, perasaan dendam yang tampak dari dirimu justru akan membuat dia lega karena sudah mengakhiri hubungannya dengan kamu. 

Kalau kamu ingin dia menyesal, yang perlu kamu lakukan hanyalah melepaskan dia pergi, lalu lanjutkan hidupmu dengan bahagia. Tanpa perlu dibuat-buat, lakukan hal ini sebagai pengisi waktu jomblomu, niscaya aura bahagiamu akan sampai padanya dan membuat dia mulai berpikir; apakah keputusanku mengakhiri hubungan itu sudah tepat?

 

Tanpa Bersusah Payah, 5 Hal Ini Akan Buat Dia Menyesal Putus Darimu

Sama sekali nggak menunjukkan kegalauan di tempat umum. Misal; media sosial, di lingkungan nongkrong, dan sebagainya. Kalau galau di ruang privasi seperti obrolan bersama sahabat atau menangis saat sendirian di dalam kamar, lain cerita. Itu sah-sah saja terjadi selama ketika kamu melangkah keluar, air matamu sudah nggak tersisa di pipi. Mungkin mantanmu akan kecewa karena di akhir-akhir hubungan kalian, dia justru merasa "ternyata aku nggak penting-penting banget buat dia."

Hal-hal yang bikin si mantan menyesal putus sama kamu. (Foto: unsplash.com)

Apalagi yang jelas-jelas bisa bikin mantan menyesal kecuali perubahan penampilanmu menjadi lebih aduhai? Bukan berarti kamu harus tampil mengikuti fashion paling up to date, sih. Kuncinya adalah memaksimalkan busana yang paling cocok di badanmu dan bisa merepresentasikan kepribadianmu. Dua hal itu akan membuat kamu nyaman dan tampil percaya diri, dan dengan dua hal itu pula, aura cantikmu akan terpancar dengan maksimal!

Hal-hal yang bikin si mantan menyesal putus sama kamu. (Foto: unsplash.com)

Lakukan apapun yang kamu sukai, berikan 100% perhatianmu pada hal tersebut dan be happy. Sekali kamu menemukan satu hal atau satu tempat yang bisa membuatmu ingin mengerahkan segala yang terbaik, potensi gemilang yang selama ini nggak kamu sadari, mungkin akan kamu temukan dengan sendirinya. Apakah kamu tahu, hal itu bisa membuat kepercayaan dirimu meningkat tajam!

Hal-hal yang bikin si mantan menyesal putus sama kamu. (Foto: unsplash.com)

Kejar apapun yang kamu cita-citakan, baik yang dia ketahui maupun dia tidak ketahui. Lebih bagus kalau kamu memanfaatkan momen-momen jomblo setelah putus darinya untuk mengejar apa yang sama-sama kalian ketahui, merupakan impianmu, sih. Dengan begitu kamu seakan membuktikan; kalau aku masih sama kamu sekarang mungkin kesempatan untuk mewujudkan ini masih jauh dariku. Terima kasih sudah memutuskan hubungan kita.

Hal-hal yang bikin si mantan menyesal putus sama kamu. (Foto: pexels.com)

Nggak buru-buru mencari pacar untuk dipamerkan padanya, cukup dengan menikmati hidup sebahagia-bahagianya. Tanpa memikirkan sakit hati, tanpa memikirkan bagaimana membalas sakit hati itu terhadapnya, dan tanpa memikirkan bagaimana caranya agar dia melihat kamu bahagia, kamu sudah akan menunjukkan itu dengan sendirinya.

Hal-hal yang bikin si mantan menyesal putus sama kamu. (Foto: unsplash.com)

Terima takdir yang sedang menghampirimu, berdamai lah dengan keadaan meski pada awalnya kamu akan bersusah payah melawan perasaan sedih dan kehilangan akibat berakhirnya hubungan kalian. Namun percayalah, setelah kamu bisa melakukan hal itu kamu akan lebih mudah mencapai bahagiamu yang baru, dan tanpa susah-susah si mantan bakal berpikir ulang sudah tepat kah pilihannya mengakhiri hubungan kalian! ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading