Sukses

Lifestyle

Usai ke Puncak Becici, Obama Disarankan Menikmati Makanan Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah menikmati liburannya di Bali, Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama akhirnya tiba di Yogyakarta. Di kota gudeg tersebut Obama menghabiskan waktunya dengan mengunjungi berbagai tempat, salah satunya adalah Puncak Becici di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Kamis (29/6/2017) sekitar pukul 10.45 WIB.

Foto-foto Obama yang tengah berjalan santai menuju Puncak Becici itu pun kini telah tersebar di media sosial. Terlihat saat Obama datang ke Puncak Becici ada juga pengunjung lainnya, itu artinya tempat wisata tersebut juga masih dibuka untuk umum. Dalam beberapa foto terlihat Obama tengah melambaikan tangan kearah para wisatawan Puncak Becici lainnya.

Saat melihat Obama, para pengunjung pun langsung menyapa Obama dengan teriakan,”Halo Obama, sate, bakso.” Yup, dua makanan tersebut memang tak asing lagi bagi Obama yang sempat menikmati masa kecilnya di Indonesia atau tepatnya di Jakarta. Obama kecil pun paling suka dengan bakso dan sate.

Hmmm, kira-kira mumpung lagi di Indonesia sepertinya Obama harus makan makanan kesukaannya nih. Lalu dimana sajakah tempat makan bakso dan sate yang enak-enak? Mungkin beberapa tempat makan ini harus Obama kunjungi setelah menikmati keindahan alam di Puncak Becici, Yogyakarta.

Tempat Makan Bakso di Yogyakarta. Dilansir dari Jogja.co, ada beberapa tempat makan bakso yang terkenal banget di Yogya. Bakso Pak Jam Dusun Ironayan, Bakso Paru Pak Kinten di jalan Jenderal Sudirman 57, Bakso Klenger Ratusari di jalan Wahid Hasyim No. 296, dan Bakso Kuning Gading di jalan Abu Bakar Ali No. 2A. Tentunya beberapa tempat makan bakso tersebut memiliki keistimewaannya masing-masing, contohnya Bakso Klenger Ratusari yang memiliki varian bakso super besar, ada yang beratnya mencapai 5 kilogram lho.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh andresta_ (@an_drezta) pada

Tempat Makan Sate yang Enak Banget di Yogyakarta. Untuk satenya, Obama harus banget makan sate klathak Pak Pong yang terletak di jalan Imogiri Timur Bantul Jogja. Lalu ada sate kambing Pak Syamsuri di ring road utara, tepatnya di jalan Solo, dan sate kambing Samirono yang buka 24 jam nonstop nih.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Voila Jogja (@voilajogja) pada

Kalau itu tempat makan bakso dan sate yang enak di Yogyakarta, kira-kira selain Puncak Becici menurut kamu Obama harus berkunjung ke mana lagi? Atau oleh-oleh apa yang harus dibeli Obama saat ke Yogyakarta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading