Sukses

Lifestyle

Masih dalam Suasana Lebaran, 3 Zodiak Ini Nggak Bisa Nahan Gosip

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran merupakan momen yang tepat untuk digunakan sebagai momen saling memaafkan atas kesalahan yang diperbuat kapan pun itu. Dengan demikian, nggak ada lagi dendam dan rasa bersalah yang terpendam di dalam hati. Namun, sayangnya, nggak semua orang dapat kembali ke fitri saat Lebaran tiba.

Sebagian orang yang dipengaruhi kuat oleh zodiak mereka, bisa saja malah menciptakan kesalahan baru dengan bergosip tentang seseorang di belakang orang yang mereka maksud. Yap, seperti beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Karena beberapa sifat negatifnya yang kuat, mereka bisa bergunjing di mana saja. Bahkan saat masih dalam suasana Lebaran begini. Siapa saja? Dihimpun dari Medium, berikut ulasannya.

Gemini

Jangan curhat sama zodiak ini, nanti curhatamu 'bocor'. (Via: zodiacfire.com)

Memiliki komunikasi yang baik, nggak heran jika orang-orang dari zodiak Gemini gemar banget ngomong alias ngoceh. Bahkan dengan orang baru, mereka suka membicarakan apa saja. Mulai dari yang penting hingga yang nggak penting. Mereka begitu antusias untuk menciptakan percakapan. Ketidakkonsistenan mereka untuk menjaga rahasia juga bisa menimbulkan percakapan yang berbau gosip.

Virgo

paperbackscribblerblog.wordpress.com)

Sama kayak Gemini, Virgo juga gemar berbicara alias cerewet. Kalau Gemini cerewet untuk menciptakan bahan obrolan, nah, kalau Virgo cerewet terhadap detail, apa pun itu. Apa yang membuat Virgo termasuk dalam jajaran tukang gosip? Mereka adalah penganalisis keras dan judgmental. Mereka bakal menyelidiki apa pun yang ada di sekitarnya. Menerka-nerka lalu menghakimi, dan jadinya malah gosip, deh.

Libra

Gemini. (Via: unsplash.com)

Pada beberapa hal, Libra mungkin sosok yang bijaksana dan adil, namun, mereka sangat nggak bisa diandalkan untuk soal janji. Termasuk janji untuk menjaga rahasia. Kebimbangan yang sering dialami membuat mereka bisa membocorkan rahasia yang sedang dipegang saat bicara dengan orang lain. Mereka juga pandai berpura-pura untuk menutupi sesuatu dari dirinya. Hmm.. Hati-hati ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading