Sukses

Lifestyle

Resep Enak: Nasi Goreng Ikan Asin Teri

Fimela.com, Jakarta Lebaran mungkin telah usai, tapi liburannya pastilah belum kelar. Buat yang liburan, maka selamat bersenang-senang. Buat yang nggak liburan dan malah ditinggal si Mba mudik pulang kampung. Hmmm, terima nasib kamu. Tapi, jangan juga merasa hidup kamu paling menyedihkan ya.

Bersih-bersih rumah bisa kamu lakukan, bahkan sangat mudah. Tapi, bagaimana kalau dengan masak? Sayangnya, tak semua orang bisa masak, apalagi masak-masakan yang rasanya enak dan bikin ketagihan. Tapi, bukan berarti nggak bisa masak sama sekali lho, karena masak bukanlah sesuatu hal yang sulit dipelajari, kamu juga bisa masak.

Kalau merasa belum ahli ya kamu tinggal memilih resep masakan yang mudah dan bahan-bahannya nggak bikin kamu kesusahan ketika mencarinya. Yuk, bikin Nasi Goreng Ikan Asin Teri. Nasi goreng, menu yang satu ini memang paling bisa kamu andalkan, apalagi kalau di kulkas sudah ada cabai, bawang, garam, dan telor. Nasi goreng seadanya pun langsung jadi.

Tapi, kalau kamu ingin makan sesuatu yang istimewa, maka bisa mencoba memasak Nasi Goreng Ikan Asin Teri. Untuk bahan-bahannya kamu bisa melihat selengkapnya di bawah ini ya…

4 piring nasi putih

20 gram buncis, kukus

Minyak goreng

70 gram teri medan

20 gram jagung manis, kukus,

1 sdm minyak wijen

3 sdm kecap manis

Bahan untuk bumbu:

Garam secukupnya

Gula putih secukupnya

8 cabai rawit merah

1 kemiri goreng

4 bawang putih

8 cabai merah keriting

7 bawang merah

Untuk cara memasak Nasi Goreng Ikan Asin Teri kamu bisa melihatnya dalam video di bawah ini. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading